Tuesday, June 28, 2016

Hodgson Hengkang Dari Pelatih Timnas Inggris

Hodgson Hengkang Dari Pelatih Timnas Inggris – Sang pelatih tim nasional Inggris bernama Roy Hodgson yang sudah sekitar empat tahun lamanya dalam memimpin The Three Lions ini dini hari tadi langsung membuat sebuah keputusan tentang masa perjalanannya sebagai pelatih tim nasional Inggris. Roy Hodgson mengakui kurang pantas memimpin Inggris lagi karena dalam perjalanannya membela tim nasional Inggris di Piala Europa 2016 ini akhirnya terhenti sampai di babak 16 besar dan dari kegagalan ini membuat sang pelatih Roy Hodgson bertekad mengambil keputusan yang sudah dipikirkannya dengan matang yaitu dengan meninggalkan kursi kepelatihannya di tim nasional Inggris dan berharap kedepannya ada pelatih yang lebih bagus darinya yang bisa membawa The Three Lions meraih gelar kejuaraan.

Dini hari tadi tepatnya jam 02:00 WIB dilangsungkan sebuah pertandingan lanjutan di babak 16 besar Piala Europa 2016 yang mempertemukan tim nasional Inggris berhadapan dengan tim nasional Islandia. Dalam pertandingan dibabak pertama anak-anak asuhan Roy Hodgson terlebih dahulu menggetarkan gawang Islandia yang dikawal oleh Hannes Thor Halldorsson. Tepatnya pada menit keempat saja Wayne Rooney berhasil membobol gawang Hannes Thor Halldorsson melalui sebuah hadiah penalti. Tidak lama kemudian tim asuhan Lars Lagerbaeck juga berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 hanya dalam 2 menit setelah terjadi gol Ragnar Sigurdsson berhasil membobol gawang yang dikawal Joe Hart.

Kurang bagusnya lini pertahanan belakang Inggris sehingga dengan mudah Kolbeinn Sigthorsson mengoyak gawang Joe Hart lagi tepatnya pada menit ke-19. Kehendak Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya untuk membalaskan gol masih belum bisa terwujud sehingga skor 1-2 pun berakhir sampai turun minum. Jalannya pertandingan dibabak kedua tim nasional Inggris pastinya tidak akan mau kalah malu dengan Islandia sehingga serangan demi serangan diluncurkan para pemain depan Inggris tapi sayangnya masih belum bisa membalaskan ketinggalan gol mereka sampai peluit panjang dibunyikan sang wasit.

Roy Hodgson sebagai seorang pelatih tim nasional Inggris mengaku malu akan kekalahan yang tidak semestinya diterima mereka. Tapi mungkin ini sudah menjadi nasib mereka harus terhenti sampai dibabak 16 besar. Dengan demikian Roy Hodgson pun langsung menyatakan keputusannya sendiri untuk berhenti membela timnas Inggris dan juga berterimakasih banyak kepada para pendukung tim nasional Inggris yang sudah memberikan kesempatan untuk dirinya dalam membela Inggris selama empat tahun ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment