Thursday, June 30, 2016

Galliani Yakin Montella Pilihan Yang Tepat

Rossoneri telah resmi mengumumkan pelatih baru mereka di musim mendatang yaitu Vincenzo Montella, kehadiran mantan arsitek Fiorentina ini diharapkan bisa membawa Milan mendapatkan hasil yang lebih baik dari beberapa musim sebelumnya, tugas yang diberikan oleh Montella jelas bukanlah perkara mudah karena skuad Milan pada saat ini memang bisa dinilai masih belum mampu untuk bersaing menjadi juara. Petinggi klub Milan Adriano Galliani sangat berharap banyak kepada Montella dan ia yakin sang pelatih bisa melakukan penyegaran, perubahan besar harus segera dilakukan namun dengan dana finansial memadai maka sulit mengharapkan Milan bisa menembus posisi tiga besar atau meraih satu tiket ke Liga Champions.

Galliani dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa hasil yang kami dapatkan dalam beberapa tahun terakhir memang sangat dibawah harapan dari fans dan kini pada musim panas Milan akan kembali memulai start awal bersama Montella. Saya memiliki keyakinan cukup besar jika pilihan posisi pelatih ini merupakan sebuah hal tepat, ketika ia melatih di Fiorentina ia meraih rasio kemenangan di atas 50 persen. Saya berharap Milan mampu mendapatkan start awal yang baik pada musim ini tapi tentunya kami tidak boleh lupa untuk menghadirkan beberapa pemain baru agar mampu bersaing dengan para rival.

Milan yang sebelumnya merupakan klub yang sangat disegani di panggung kompetisi Italia kini terlihat mulai meredup, hal ini dikarenakan kondisi finansial mereka kurang bagus sehingga sulit untuk meyakinkan para pemain berkualitas untuk bergabung bersama mereka. Kini pihak klub tengah memiliki opsi baru yakni melepaskan sebagian saham besarnya kepada investor asing, sudah ada beberapa pengusaha asal China yang tertarik untuk membeli Milan namun hingga berita ini diterbitkan masih belum ada kesepakatan dengan pihak manapun. Milan tidak bisa dipungkiri sedang membutuhkan dana segar agar bisa membangun sebuah tim yang kuat jika masalah tersebut tidak terpecahkan dengan baik maka bisa dipastikan mereka akan semakin terpuruk di musim-musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment