Tuesday, June 28, 2016

Antoine Griezmann Tidak Merasa Terbebani

Striker utama Atletico Madrid, Antoine Griezmann sama sekali merasa tidak terbebani dengan status pahlawan yang diberikan oleh media Prancis dan ia akan berupaya lebih keras lagi agar bisa tampil konsisten di Euro 2016. Dalam dua pertandingan terakhir bersama Les Blues, pemain yang berusia 25 tahun ini memang mencuri perhatian dengan tiga golnya hal terbeut membuat timnas Ayam Jantan kini sudah berada di babak perempatfinal. Penampilan dari mantan pemain Real Sociedad ini sebenarnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena bersama Los Rojiblancos pada musim lalu ia berhasil mencetak 32 gol meskipun dirinya tidak berhasil meraih gelar juara namun keberhasilan Atletico lolos ke babak final Liga Champions memang patut untuk mendapatkan apresiasi.

Griezmann dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa apa yang telah saya lakukan bersama Atletico pada musim lalu telah memberikan kepercayaan diri yang sangat bagus, melaju hingga babak final Liga Champions jelas bukanlah perkara mudah karena kami harus melewati beberapa tim unggulan juara, kini bersama Prancis saya sudah mulai merasa nyaman dengan permainan tim ini tentunya tidak ada tekanan yang bisa membuat saya merasa kesulitan memperlihatkan performa terbaik, menikmati jalannya pertandingan serta tampil maksima bersama Prancis merupakan hal yang saya inginkan. Kita akan melihat sampai sejauh manakah perjalanan timnas di Euro 2016 kali ini tentunya kami sangat ingin menjadi juara di depan para pendukung sendiri.

Persaingan dalam memperbutkan gelar juara Piala Eropa kali ini memang bukanlah perkara mudah karena ada beberapa negara kecil yang tampil cukup bagus serta melaju hingga babak perempatfinal. Hingga kini Prancis masih menjadi unggulan teratas namun kemungkinan besar mereka bakal menghadapi ujian tangguh pada semifinal yakni melawan Jerman atau Italia jika Griezmann dkk mampu melewati hadangan tersebut maka mereka akan semakin difavoritkan untuk menjadi yang terbaik. Pada babak selanjutnya yang akan digelar pada akhir pekan nanti Prancis harus berhadapan dengan Iceland di atas kertas tidak ada yang meragukan tuan rumah bisa meraih kemenagan dengan mudah.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment