Thursday, June 30, 2016

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Wenger

Klub elite Premier League, Arsenal diyakini bakal memberikan kontrak baru kepada sang pelatih Arsene Wenger hal ini dikarenakan agar pria asal Prancis tersebut bisa bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium, selain itu ada rumor yang menyebutkan jika Wenger sedang dipertimbangkan untuk menjadi arsitek timnas Inggris. Pihak manajemen The Gunners jelas tidak ingin kehilangan sang pelatih karena selama ini ia telah membawa klub tersebut tampil sangat konsisten meskipun mereka tidak bisa menjadi juara Premier League namun tim ini selalu mampu tampil di arena Liga Champions. Kontrak dari Wenger sendiri saat ini bisa dipastikan akan berakhir pada musim mendatang dan berbagai kemungkinan mungkin saja bisa terjadi pada beberapa pekan mendatang.

Timnas Inggris sendiri memang tampil sangat mengecewakan di Euro 2016 kali ini meskipun pada babak kualifikasi mereka mampu menyapu bersih semua kemenangan namun ketika berada di putaran final Rooney dkk tidak mampu tampil menyakinkan. Inggris memang berhasil lolos ke babak 16 besar tapi upaya tersebut harus diraih dengan usaha cukup keras dan ketika menghadapi Islandia yang secara kualitas masih kalah jauh dari Inggris tapi tim tersebut secara mengejutkan mampu meraih kemenangan 1-2 sekaligus membuat Inggris harus angkat koper lebih awal.

Pencapaian Inggris di Prancis membuat pelatih Roy Hodgson sadar ia telah gagal dan harus mengundurkan diri, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) hingga kini masih belum menunjuk arsitek baru dan tentunya mereka tidak ingin terburu-buru melakukan hal tersebut karena akan ada beberapa nama yang harus diseleksi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan sosok yang tepat. Skuad Inggris pada Euro kali ini sebenarnya bisa dinilai cukup bagus dimana mereka memiliki perpaduan antara pemain senior dan muda berkualitas namun beberapa nama yang diprediksikan bisa tampil bersinar gagal memberikan performa terbaiknya dan Inggris sangat terlihat tampil sebagai tim tidak berpengalaman sehingga sangat wajar mereka harus tersingkir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment