Wednesday, June 29, 2016

Conte : Kekalahan 1-2 Spanyol Atas Kroasia Sangat Mengejutkan

kroasia-spanyol-ivan_144ff5cPIALA EROPA – Conte : Kekalahan 1-2 Spanyol Atas Kroasia Sangat Mengejutkan – Juru taktik Italia yakni Antonio Conte menyatakan bahwa kekalahan 1-2 yang dialami oleh Spanyol kala berhadapan dengan Kroasia sangatlah mengejutkan. Conte menilai bahwa Spanyol seharusnya mampu menghabisi perlawanan Kroatia dimenit awal, akan tetapi Tim Matador justru harus mengakuai keunggulan rivalnya dengan skor akhir 2-1.

Pada laga tersebut, Spanyol yang kini masih dibawah asuhan Vicente Del Bosque terlihat mampu menguasai jalanya pertandingan. Tercatat bahwa Morata dkk mampu merebut penguasaan bola yang mencapai 62% berbanding 38% yang mampu dikuasai oleh Kroatia. Meski tampil dibawah tekanan namun Kroasia lebih mempu memanfaatkan serangan lebih efektif.

Spanyol dilaga tersebut sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata yang berawal dari sebuah umpan yang dilepaskan oleh Cesc Fabregas yang kemudian mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Morata menjadi gol. Akan tetapi keunggulan Spanyol tidaklah berlangsung lama, Kroasia berhasil mengejar lewat gol yang disarangkan oleh Nikola Kalinic.

Setelah berhasil terkejar, Spanyol terlihat kehilangan kepercayaan diri dan hal tersebut akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh kubu Kroasia dengan kembali mencetak gol keduanya lewat Ivan Perisic pada saat laga telah berjalan dimenit ke 87. Alhasil Spanyol pun harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor akhir 2-1. Kekalahan yang dialami oleh Fabregas dkk pun lantas membuat Conte merasa terkejut mengingat Spanyol merupakan juara bertahan. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment