Tuesday, June 28, 2016

Musim Depan Juve Masih Akan Mendominasi

Musim kompetisi baru memang akan dimulai pada beberapa bulan mendatang tapi pemilik klub Napoli. Aurelio De Laurentiis masih sangat percaya dimana sang juara bertahan Juventus masih akan mendominasi jalannya liga, hal tersebut bukan tanpa alasan karena secara finansial tim yang bermarkas di Turin ini lebih baik dari para rivalnya dengan pemasukan keuangan sangat bagus mereka dengan mudah bisa menghadirkan beberapa pemain berkualitas sehingga klub tersebut tetap tangguh, pada kompetisi sebelumnya Bianconeri memang sempat terpuruk di awal kompetisi namun memasuki pekan ke-10 pasukan Massimiliano Allegri langsung tancap gas dengan meraih banyak kemenangan, raihan positif itu membuat mereka mampu kembali mengambil ahli posisi puncak klasemen serta mempertahankannya hingga akhir musim sedangkan Napoli yang dinilai sebagai salah satu rival terberat tidak mampu tampil konsisten menjelang kompetisi berakhir dan harus puas berada di peringkat kedua.

Dalam komentarnya bersama media De Laurentiis menyatakan bahwa bukanlah hal yang mudah untuk mematahkan dominasi dari Juventus pada musim mendatang, kekuatan tim ini sangat perlu untuk diwaspdai mereka telah meraih Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun tapi bisa dipastikan ha tersebut tidak akan berhenti dan membuat pihak manajamen mereka merasa puas. Saya sendiri masih harus melakukan upaya yang lebih keras lagi agar bisa mendapatkan pemain berkualitas di musim panas ini dan ada banyak pekerjaan harus dilakukan oleh klub, salah satunya adalah membangun stadion baru agar finansial tim ini bisa menjadi lebih bagus dimusim mendatang.

Saat ini Juventus memang telah berhasil mendatang beberapa pemain berkualitas seperti Miralem Pjani? dan Dani Alves, tim tersebut diyakini masih akan mencari seorang penyerang berkualitas karena seperti yang kita ketahui Alvaro Morata sudah kembali ke Real Madrid. Napoli sendiri memang tidak memiliki banyak dana segar untuk menghadirkan banyak pemain baru kecuali mereka berani untuk melepas striker terbaiknya yaitu Gonzalo Higuain jika itu terjadi maka tim ini akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment