Wednesday, June 29, 2016

United Tawar 33 Juta Pounds Untuk Mkhitaryan

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebutkan pihak Manchester United telah memberikan sebuah tawaran baru agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Henrikh Mkhitaryan namun hingga kini kami masih belum bisa memastikan dengan jelas apakah akan menerima tawaran tersebut karena negoisasi kedua pihak memang sedang berlangsung. Penampilan dari pemain yang berusia 27 tahun tersebut memang bisa dikatakan sangat gemilang pada musim lalu dimana ia mampu menciptakan 23 gol serta mendapatkan predikat sebagai Player of the Season Liga Jerman, selain United memang masih ada beberapa klub lagi yang memantau perkembangan dari Mkhitaryan tapi bisa dipastikan Setan Merah merupakan klub terdepan dalam persaingan ini.

Dalam wawancaranya bersama media Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa sebelumnya United memang telah memberikan tawaran resmi namun kami menolaknya karena nilai tersebut masih belum memuaskan tapi pada beberapa hari terakhir tim asal Inggris ini telah menaikkan nilai menjadi 33 juta poundsterling. Saya sendiri masih akan melakukan evaluasi dengan pihak manajemen lainnya dan bisa dipastikan dalam waktu dekat ini semua hal tersebut siap terjawab dengan jelas. Dortmun kini memang telah kehilangan beberapa pemain pilarnya namun sisi positifnya adalah kami mendapatkan dana segar dari hasil penjualan pemain tersebut dan bisa digunakan kembali lagi untuk merekrut pemain-pemain potensial.

Setan Merah pada musim panas ini memang diyakini siap untuk menghadirkan banyak pemain baru berkualitas, hal ini dilakukan agar mereka bisa bersaing menjadi juara di Premier League pada musim mendatang. Kehadiran pelatih baru Jose Mourinho memang telah meningkatkan kepercayaan diri dari para pemain namun sang pelatih sadar jika United masih memerlukan banyak pembenahan agar bisa tampil lebih maksimal dari musim lalu. Pihak klub telah memberikan dukungan penuh kepada pria asal Portugal tersebut untuk menghadirkan pemain manapun yang ia inginkan, selain Mkhitaryan yang kini semakin dekat ke Old Trafford masih ada satu nama lagi diyakini akan resmi menjadi milik United yaitu Zlatan Ibrahimovi?.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment