Monday, June 27, 2016

The Gunners Incar Penyerang Sporting Lisbon

Sepertinya kubu dari Arsenal FC pada saat ini tengah mengerahkan seluruh kemampuan yang mereka miliki untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penyerang Sporting Lisbon yang bernama Islam Slimani untuk bisa di daratkan ke Emirates Stadium pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 ini.

Terlihat bahwa mereka telah melakukan putaran hulan untuk bisa mencari penyerang pengganti, yang mana setelah sebelumnya mereka gagal untuk bisa mendapatkan penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy.

Arsenal di ketahui bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan penyerang berasal dari Algeria milik Lisbon tersebut, hal ini terjadi setelah sang pemain itu sendiri sukses menciptakan 31 buah gol pada musim 2015/2016 yang lalu, dengan mengandalkan catatan tersebut, membuat penyerang berusia 28 tahun tersebut ini tampak sangat tajam sekali.

Memang benar bahwa pada sebelumnya Arsenal sangat berniat sekali untuk bisa memburu tanda tangan dari Jamie Vardy, sangkin tertariknya mereka melakukan tawaran sebesar 20 juta pounds untuk Vardy, agar penyerang tajam milik The Foxes tersebut ini bersedia untuk bisa bermain di hadapan publik dari Emirates Stadium pada musim mendatang.

Seperti yang telah di lansirkan oleh Goal Inggris, pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat merasa sangat tidak tenang dan juga geram sekali karena timnya gagal untuk bisa mendapatkan striker berusia 29 tahun tersebut. Setelah tahu bahwa kubu gagal untuk bisa mendapatkan Vardy, ia pun langsung bergerak dengan cepat untuk mencari penyerang yang baru, dan pemain tersebut ialah Islam Slimani dari Sporting Lisbon.

Namun, bukan hanya Arsenal saja yang tertarik untuk bisa mendapatkan Slimani pada musim panas ini, karena juga terdapat tawaran dari Tottenham Hotspurs dan Manchester United yang sama-sama ingin mendapatkan servis dari Slimani pada musim panas ini, akan tetapi sampai saat ini masih belum terdapat kabar terbaru terkait akan tawaran dari ketiga tim asal Liga Inggris tersebut ini untuk Slimani. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment