Thursday, June 30, 2016

Giggs Diyakini Berpisah Dengan United

Legenda klub Manchester United, Ryan Giggs yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih diyakini akan segera mengakhiri kerja sama dengan pihak klub hal ini disebabkan oleh Jose Mourinho tidak ingin menggunakan jasanya sebagai staf di United karena ia sudah mempercayakan posisi asissten kepada Rui Faria, nama terakhir memang sudah mengikuti Mourinho sejak lama dan dirinya dipercaya akan bisa lebih memberikan masukan positif daripada Giggs. Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun dari United, Giggs langsung dipercaya menjadi assisten pelatih ketika ditangani oleh Louis Van Gaal dan David Moyes namun dalam tiga musim terakhir hasil yang didapatkan oleh Setan Merah memang sangat mengecewakan sehingga pihak manajemen mengambil keputusan untuk memecat kedua pelatih tersebut dan mempercayakan posisi pelatih kepada The Spesial One.

Pihak United sebenarnya masih enggan melepaskan Giggs karena ia telah berada di tim tersebut selama 29 tahun namun tawaran untuk menjadi salah satu staf di tim Mourinho mendapatkan penolakkan dari pria asal Wales ini, kemungkinan yang cukup besar Giggs akan mencoba untuk melatih di sebuah tim kecil agar bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak dan ia sendiri memiliki ambisi besar agar suatu saat nanti bisa menjadi pelatih Setan Merah. Dirinya telah memiliki pengalaman yang sangat indah selama berada di Old Trafford tentunya ia juga ingin meraih sukses sebagai pelatih bersama United.

Hingga kini pihak manajemen United memang masih belum bisa memberitahukan secara resmi mengenai masa depan dari Giggs tapi dalam beberapa hari mendatang semua tanda tanya ini akan segera terjawab jelas dan kemungkinan ia pergi dari United memang bisa dikatakan sangat besar. Pihak klub kini memang sedang fokus mengincar beberapa pemain berkualitas agar membuat tim ini menjadi lebih tangguh di masa mendatang dan beberapa tranfer pemain sudah hampir diyakini akan segera terselesaikan dalam waktu dekat. Mou sendiri diyakini masih membutuhkan lima atau enam pemain baru agar bisa membuat United bersaing secara konsisten di papan atas Premier League dengan kekuatan finansial yang sangat tangguh maka semua keinginannya akan segera dipenuhi oleh United.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment