Thursday, June 30, 2016

Chelsea Siap Rekrut Penyerang Muda Belgia

Klub asal London, The Blues dikabarkan mulai bergerak cepat untuk mendapatkan pemain incarannya dan menurut media di Inggris salah satu nama yang sedang diusahakan agar bisa menjadi milik klub ini adalah striker muda Belgia Michy Batshuayi. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut kini membela klub Marseille, ia dinilai memiliki potensi bagus untuk menjadi pemain hebat di masa mendatang. Utusan klub kini sudah berada di Prancis guna melakukan pembicaraan serius, dana yang harus dikeluarkan Chelsea untuk merekrut Batshuayi diperkirakan mencapai 40 juta euro jika segala syarat sudah terpenuhi maka sang pemain dalam beberapa hari kedepan akan resmi diumumkan oleh pihak klub.

Performa dari Batshuayi dalam dua tahun terakhir bersama Marseille bisa dinilai cukup gemilang, sebagai pemain muda ia mampu mencatatkan 78 penampilan dan mencetak 33 gol meskipun hingga kini ia jarang mendapat kesempatan bermain di timnas Belgia sebagai pemain utama namun Conte percaya dirinya akan mampu berkembang menjadi pemain lebih baik di Premier League. Chelsea telah siap memberikan kontrak jangka panjang yakni selama lima musim namun klub tidak memberitahukan secara jelas berpakah gaji yang akan ia terima.

Chelsea pada musim panas ini memang sangat membutuhkan pembenahan yang cukup serius agar bisa kembali bersaing di papan atas, absenya klub tersebut di pentas eropa memang membuat pemilik klub merasa sangat kecewan dan Roman Abramovich percaya Conte akan mampu mengembalikan kejayaan Chelsea. Saat ini sang pelatih memang tidak bisa memberikan banyak komentar mengenai klub barunya karena sedang fokus untuk menghadapi Jerman di babak perempat final, apa yang telah dilakukan Conte bersama Italia di Euro 2016 memang pantas meraih pujian besar meskipun tim ini tidak memiliki pemain bernama besar namun dengan skema permainan bagus serta semangat juang yang pantang menyerah mereka sudah berhasil mengejutkan banyak pengamat sepakbola, tentunya fans Chelsea sangat mengharapkan agar kinerja bagus sang pelatih bisa berlanjut pada musim mendatang dan target meraih gelar juara Premier League adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment