Thursday, June 30, 2016

Mou Akan Campakan Rojo

Pelatih dari Manchester United, Jose Mourinho, di katakan bahwa ia telah memberitahukan kepada salah satu anak didikannya yang bernama Marcos Rojo, bahwa pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini sama sekali tidak akan termasuk ke dalam rencananya pada musim depan, hal ini pun langsung di terbitkan di harian Daily Express.

Rojo yang di ketahui bahwa ia sangat mahir sekali dalam bermain sebagai seorang fullback atau bek tengah ini, di ketahui bahwa dirinya memang tampil dengan sangat kurang baik dan juga tidak memungkinan pada saat Louis van Gaal menjabat sebagai pelatih dari tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut.

Terlihat dengan sangat jelas sekali bahwa Rojo bermain secara angin-anginan, dan selain itu ia juga sangat sering di landa cedera.

Seperti yang telah di beritakan oleh The Express, pihak manajemen dari tim sudah mengatakan hal tersebut kepada Rojo, dengan rekomendasi dari Mourinho, bahwa Rojo pada saat ini di beri kesempatan untuk bisa mencari tim yang baru pada jendela bursa transfer musim panas kali ini, guna menyelamatkan karir sepak bolanya.

Dan pada saat ini telah terdapat beberapa tim yang ada di Liga Spanyol, Italia, dan sampai China tengah mengamati akan perkembangan dari pemain fullback kiri milik Manchester United tersebut dan siap menampungnya kapan saja.

Nama dari Marcos Rojo sendiri di ketahui bahwa dirinya merupakan salah satu pemain yang di beli oleh Louis van Gaal dengan nilai yang sangat tinggi, di mana pemain yang berusia 26 tahun tersebut ini di daratkan oleh Van Gaal dari tim lamanya Sporting Lisbon dengan nilai 16 juta pounds, pada bulan Agustus tahun 2014 yang lalu.

Walaupun demikian, kubu setan merah di ketahui bahwa mereka sudah rela hati untuk menelan kerugian yang besar, dan mereka juga telah menetapkan harga rojo sebesar sembilan juga poundsterling saja pada musim panas kali ini.

Mourinho memang terkenal dengan sikapnya yang keras, jika ia mengetahui terdapat pemain yang tidak dapat di gunakannya, maka ia tidak akan segan untuk mencampakan sang pemain. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment