Wednesday, June 29, 2016

Wajar Jika Messi Pensiun

 

Pemain bintang milik FC Barcelona dan juga untuk tim nasional Argentina, Lionel Messi, di ketahui bahwa dirinya telah memutuskan untuk dapat bisa segera menyudahi akan masa karirnya di level internasional, dan hal ini pun mendapatkan tanggapan yang serius dari salah satu pemain lini depan dari tim tango (julukan dari tim nasional Argentina) Jorge Valdano, yang mana baginya hal tersebut tidak lah mengherankan.

Messi di ketahui bahwa dirinya telah memutuskan untuk gantung sepatu lebih cepat di pentas tim nasional Argentina setelah dirinya gagal untuk bisa membantu negaranya memenangkan gelar juara Copa America Centenario tahun ini, dan pada pertandingan melawan Cile tersebut, dirinya sama sekali tidak mendapaktan kesempatan satu sekali pun untuk bisa menciptakan sebuah gol.

Puncaknya, pada saat pertandingan tersebut sampai babak tendangan penalti, di mana Messi yang di percayakan sebagai penendang pertama bagi tim nasional Argentina, gagal untuk dapat bisa menjalankan tugasnya dengan baik, setelah tendangan kerasnya tersebut melebar dari gawang, dan pada akhirnya Cile pun sukses memenangkan drama adu penalti tersebut dengan skor 4-2.

“Argentina sepertinya mereka terus memfokuskan diri mereka hanya kepada Messi saja, dan hal ini telah menjadi masalah yang besar, secara terus-terusan kami meminta kepadanya untuk membuktikan diri, harus dapat menampilkan akan apa yang harus di jadikan sebagai tanggung jawab bersama untuk seluruh tim.” kata Valdano seperti yang di beritakan oleh Soccerway.

“Ini merupaka sebuah turnamen yang di mana Messi telah bermain dengan sangat bagus sekali, akan tetapi dengan jumlah dan tingkat furstasi yang di miliki oleh dirinya pada saat ini, bukan lah suatu hal yang sangat mudah untuk bisa di hadapinya pada saat ini. Yang pastinya sampai saat ini Lionel Messi merupakan pemain terbaik dari Argentina, dan saya rasa sama sekali tidak ada jika semua rasa frustasi di tujukan kepada Messi seorang.” Akhirnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment