Wednesday, June 29, 2016

Chelsea Terus Buru Morata

Walaupun sudah di pastikan bahwa dirinya akan dapat segera kembali ke mantan klub lamanya, Real Madrid CF pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini, Alvaro Morata di ketahui bahwa dirinya masih saja menjadi target incaran dari salah satu kontestan English Premier League, Chelsea FC, yang mana klub asal kota London bagian Barat tersebut ini masih ingin memburu dan mendapatkan jasa dari penyerang muda asal Spanyol tersebut ini.

Gigihnya Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Morata ini di dasari dengan ketertarikan dari pelatih dari Chelsea sendiri, Antonio Conte, yang mana sang pelatih menilai bahwa gaya bermain yang di miliki oleh Morata sangatlah cocok sekali dengan Chelsea FC.

Dan tidak hanya itu saja, dengan menurunnya performa dari striker andalan milik mereka saat ini Diego Costa, juga menjadi sebuah faktor yang mendukung sekali agar Chelsea untuk bisa mendapatkan pemain berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Seperti yang di ambila dari Mirror, bahwa sebenarnya pihak dari Los Blancos sendiri dengan tangan yang terbuka akan menerima setiap klub yang memiliki niatan untuk membeli sang pemain pada musim panas tahun ini. Akan tetapi terdapat suatu syarat yakni harus membayar dengan nilai yang sudah di tetapkan oleh mereka.

Real Madrid bersedia untuk melepas sang pemain, walaupun baru saja mendatangkannya kembali dari Juventus di musim panas ini, dan harga yang harus di bayar oleh setiap tim yang ingin membeli Morata ialah sebesar 45 juta Pounds.

Selain Chelsea, Arsenal juga di kabarkan meminati jasa dari Morata, untuk Morata sendiri ia juga menyatakan bahwa ia sama sekali tidak perlu untuk membuktikan akan kualitasnya kepada pelatih Real Madrid CF saat ini yang bernama Zinedine Zidane, karena pelatih berkebangsaan asal Prancis tersebut sudah mengetahui secara jelas akan kemampuan yang di miliki oleh dirinya.

Lagian sebelumnya Morata juga sempat di didik oleh Zidane, di saat Zidane masih menjabat sebagai assiten pelatih dari Carlo Ancelotti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment