Thursday, December 31, 2015

Yaya Toure dan Aguero Mengundah Messi ke Manchester City

365ligamessi

PREDIKSI BOLA TERBARU – Dua pemain andalan Manchester City, yakni Sergio Aguero dan Yaya Toure, mengutarakan harapan sehingga pemain bintang terbaik dunia, yaitu Lionel Messi, bisa hengkang dari Barcelona untuk bergabung ke skuad The Citizens. Rumor soal transfer pemain bintang kebangsaan Argentina tersebut merebak lantaran kehadirannya Txiki Begiristian dan Ferran Soriano di City. Kedua nama yang terakhir tersebut pernah bekerja sama di dalam jajaran manajemen La Blaugrana.

Terkait peluang skuad asuhan Manuel Pellegrini mendatangkan pemain bintang tersebut, Toure mengungkapkan, “Apakan Lionel Messi bisa segera meninggalkan skuad El Barca? Untuk bisa bergabung dengan City, ya. Aku sangat ingin mengatahan hal tersebut.”

Serupa dengan Yaya Toure, Aguero juga berharap dirinya bisa bermain dan tampil bersama rekan senegaranya itu. Akan tetapi, Aguero melihatkan kecilnya peluang Messi meninggalkan Barcelona.

“Ya, mungkin Messi bisa bergabung ke Etihad Stadium. Lalu, kami juga tentu bisa bermain dalam satu tim. The Citizens mesti membeli Messi.” Kata Aguero.

“Namun itu, hal ini selalu saja menjadi keputusan dari pemain. Messi kini juga merasa dirinya sangat nyaman bermain di Camp Nou. Tidak mudah bagi Lionel Messi untuk memikir pindah ke klub yang lain.” Sambung pemain asal Argentina itu.

Messi ketika ini masih terikatkan kontraknya dengan Barca hingga musim 2018 yang akan datang nanti. Kapten timnas Argentina tersebut juga dipagari dengan klausulnya pelepasan pemain senilai 251 juta euro.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment