Thursday, December 31, 2015

Tidak Ada Konflik Antara Icardi dan Jovetic

365ligaicardijovetic

PASANG BOLA 365LIGA – Stevan Jovetic, striker andalan Inter Milan, menepis rumor soal perselisihan atas dirinya dengan sang kapten, yakni Mauro Icardi. Justru, pemain kebangsaan Montenegro tersebut memuji sang kapten merupakan seorang pemain yang hebat.

Komentar dari pemain berusia 28 tahun itu dilontarkan jelang pertandingan uji coba Inter Milan melawan dengan Paris Saint Germain yang akan berlangsung di Jassim Bin-Hamad Stadium, Doha, 31 Desember 2015, kamis dini hari.

“Aku tidak mempunyai masalah dengan sang kapten, baik dalam lapangan atau pun di luar. Icardi adalah sosok pemain yang sangat hebat. Aku sangat mengaguminya.” Ujar Jovetic menjelang laga uji coba melawan dengan Paris Saint Germain.

Sebelas dari 23 gol skuad Il Nerazzurri pada pentas Liga Italia dicetak oleh Jovetic dan Icardi. Akan tetapi, kedua pemain bintang tersebut jarang diturunkan dalam satu pertandingan lantaran dianggap keduanya mempunyai ego yang sangat tinggi. Catatan itu langsung mendorong Jovetic agar bisa memperbaiki kombinasinya bersama sang kapten di dalam lapangan.

“Kami memang tidak sering bermain dalam satu pertandingan. Akan tetapi, kami masih bisa berkembang dengan lebih baik lagi, serta bakal melakukan hal tersebut pada akhir musim yang akan datang nanti.” Tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejauh ini, Icardi dan Jovetic menjadi mesin gol skuad Il Nerazzurri terbanyak di pentas Liga Italia. Sang kapten menyumbangkan total tujuh gol, sedangkan Jovetic menciptakan gol empat.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment