Wednesday, December 30, 2015

Alan Pardew Mendapat Izin Mengasuh Real Madrid

365ligapardew

BERITA LIGA – Steve Parish, Wakil Presiden klub Crystal Palace, mengungkapkan soal rencana timnya terhadap pelatih mereka, yaitu Alan Pardew. Sang presiden membeberkan bahwa para pihak manajemen klub The Eagles sudah mengizinkan pria berusia 54 tahun itu untuk mengasuh klub raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, jika dirinya memang ingin melakukan hal tersebut.

“Kami sangat ingin Alan Pardew bisa bertahan bersama klub kami untuk waktu nan sangat lama. Akan tetapi siapa nan mengetahui soal masa depen kariernya. Apabila pihak skuad Los Blancos menginginkan Alan, maka aku tidak akan lagi menghalangi kepindahan dirinya.” Ungkap Parish, seperti nan dilansir oleh media-media Inggris, 29 Desember 2015, hari selasa.

“Para semua pihak sangat ingin bisa mendapatkan sosok pelatih nan terbaik, serta para pelatih juga ingin mendapatkan pekerjaan nan terbaik. Akan tetapi, aku mengatahuinya untuk ketika ini Pardew sangat senang bersama Palace. Alan tidak memikirkan hal apapun selain keberadaan bersama kami, kami juga tak memikirkan hal nan lain.” Lanjut Wakil Presiden Crystal Palace tersebut.

“Namun itu, apabila dirinya memang ingin mencapaikan titik yang tertinggi dalam kariernya sebagai seorang pelatih profesional dengan menerima sebuah tantangan nan berat dari klub El Real, maka apa nan harus kami melakukannya? Kami cuma berharap dengan Alan bisa berhasil meraih keberhasilan di mana dirinya berada nantinya.” Tutur Parish.

Sebelumnya, juga pernah tersiarkan kabar soal Alan Pardew telah masuk ke dalam daftar kandidat manajer anyar Los Blancos untuk mengganti peran pelatih Rafael Benitez. Terlebih dahulu, pihak manajemen klub Madrid dikabarkan akan segera memecatkan pelatih 55 tahun tersebut karena gagal untuk meningkatkan penampilan skuad El Real.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment