Thursday, December 31, 2015

AGEN BOLA – Dalam Waktu Dekat, Aguero Bakal Kembali Ke Bentuk Permainan Terbaiknya!

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Ya, sosok pelatih pendiam yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester City, sebut saja Manuel Pellegrini, pasang badan untuk penyerang utamanya, yakni Sergio Aguero. Manager 62 tahun silam tersebut menjelaskan, ujung tombak andalan Tim Nasional Argentina itu bakal segera kembali ke permainan terbaiknya yang bagai ditelan bumi dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Citizens.

Pada beberapa waktu lalu, ujung tombak 27 tahun silam itu kembali menderita cedera ketika Manchester Biru takluk kontra klub kebesaran Arsenal via skor 2-1. Dampak dari cedera yang dideritanya pada beberapa waktu lalu itu, mantan ujung tombak Atletico Madrid tersebut pun harus puas hanya dapat duduk di bangku cadangan kala City sukses mempecundangi Sunderland via skor 4-1 yang berlangsung di Etihad Stadium. Setelah itu, sang pemain pun kembali dimainkan pada pertandingan kontra tim yang tengah naik daun di kancah Premier League, yakni Leicester City, yang terjadi pada Rabu 30 Desember 2015, dini hari WIB lalu.

“Berdasarkan pandangan saya, Aguero memerlukan setidaknya tiga hingga empat laga lagi baru dapat kembali menemukan penampilan terbaiknya usai dihantam badai cedera yang tidak berujung. Namun, saya tetap optimistis bahwa Aguero bakal menjadi yang terbaik di periode 2015-2016 ini. Saya yakin gol demi gol akan berdatangan dari kaki Aguero dan saya juga percaya di akhir musim nanti dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di liga ini (Premier League),” terang Pallegrini, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Saya sama sekali tidak pernah membahas mengenai prestasi setiap pemain lantaran saya sadar kami semua merupakan sebuah kesebelasan. Tentu saja, dalam setiap tim Anda tidak hanya bermain sendiri, melainkan didampingi oleh rekan-rekan dan itu disebut sebagai sebuah tim. Tapi Aguero berbeda dengan pemain manapun, saya pikir dia bisa menjadi penyerang terbaik dunia. Kini, ia membutuhkan jam terbang bermain di sebuah laga, tetapi saya tidak dapat memainkan Aguero lebih dari 65 menit lantaran saya khawatir cederanya akan kambuh lagi dan tentunya saya tidak ingin mengambil risiko besar,” pungkas pelatih pemilik nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment