Tuesday, December 29, 2015

Liverpool Punya Peluang Dapatkan Byram

Ketertarikan dari Liverpool FC untuk dapat bisa mendapatkan pemain incarannya menjelang jendela bursa transfer musim dingin kembali mendapatkan suatu respon yang sangat bagus. Pada saat ini tim asuhan dari Jurgen Klopp ini sudah mendapatkan sebuah kabar bahwa mereka memiliki suatu peluang yang sangat besar untuk dapat bisa mendatangkan salah seorang pemain muda berbakat yang katanya akan menjadi The Next Gareth Bale.

Pemain yang di maksud ialah Sam Byram, Byram di ketahui bahwa ia merupakan salah seorang pemain sepak bola yang serba bisa dan bermain untuk Leeds United, posisi utama dari sang pemain ialah sebagai bek kanan, akan tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut ini juga dapat bermain di bagian sayap kanan, layaknya Bale.

Media Liverpool Kop memberitakan bahwa Leeds United bersedia untuk dapat mendengar dan membaca akan tawaran yang akan di ajukan oleh Liverpool FC.

Menanggapi akan soal tersebut, pemilik dari tim yang berjuluk The Peacocks, Massimo Cellino sendiri sudah merasa cukup kecewa dengan sikap dari Byram yang memang sudah memperlihatkan bawha ia ingin segera hengkang dair tim, dan tidak berniat untuk dapat memperpanjangkan kontrak yang telah di ajukan oleh Leeds United kepadanya.

“Mungkin hanya Sam saja yang memiliki pikiran bahwa tim ini terlalu kecol baginya. Dan saya rasa ia juga memiiki niatan untuk dapat bisa bermain dengan tim yang lebih besar lagi dari pada ini, dan ia mungkin benar juga.” Kata Massimo Cellino Seperti yang telah di muat oleh Express dan Liverpool Kop.

Bisa saja Byram bergabung dengan Liverpool secara gratis pada musim panas tahun depan. Namun, sepertinya ia sudah tidak sabar agar dapat bisa segera pergi dari Ellan Road. Jika Liverpool memang berniat maka setidaknya mereka harus dapat bersedia mengeluarkan dana sebesar lima juta pounds.

Byram sendiri di ketahui bahwa dirinya bukan lah suatu target yang baru bagi tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium, karena mereka sudah mengincarnya di saat Rodgres masih menjabat. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment