Monday, December 28, 2015

Pemain Ini Buka Opsi Hengkang ke Qatar

365LIGA ZLATAN IBRAHIMOVIC

Kontrak striker veteran pihak klub Paris Saint-Germain, yakni zlatan Ibrahimovic, bakal berkahir pada bulan Juni 2016 atau di akhir musim kompetisi ini. Penyerang yang berasal dari Swedia tersebut pun sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub yang tampil di ajang Major League Soccer hingga ajang kompetisi Premier League.

Pada saat ini, usia Zlatan telah memasuki 34 tahun dan hal tersebut lantas membuat dirinya tidak terlalu diburu. Meski demikian, sang pemain pun tetap fokus tampil di tengah kondisi baru yang sedang dialaminya itu, serta Zlatan membuka pilihan untuk pindah ke Qatar.

“Saya saat ini tengah mengalami situasi yang baru. Perjanjian kontrak saya bakal berakhir dan hal itu adalah pengalaman baru bagi saya, saya pun bebas untuk melakukan apa saja yang saya ingin. Saat ini, saya ingin fokus dengan pihak klub PSG dan masih memiliki kontrak selama enam bulan. Dalam waktu yang sisa ini, saya berharap bisa memberikan performa terbaik untuk klub dan tidak memikirkan destinasi berikutnya,” ujar Ibra memberikan komentar.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Nasser Al-Khelaifi yang merupakan Presiden PSG dan orang-orang Qatar, namun saat ini saya tidak dapat mengatakan apapun. Hengkang ke Qatar hanya merupakan sebuah pilihan bagi saya,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diberitakan, Ibra telah memiliki pengalaman bermain yang banyak di Eropa usai memperkuat klub-klub besar, antara lain AC Milan, Barcelona, Inter Milan, Juventus dan juga pihak klub Ajax Amsterdam.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment