Thursday, December 31, 2015

Vincent Kompany harus 1 bulan absen

Tangkas Online – The Citizens nyaris pastiin bakal lewati Januari tahun 2016 dengan tidak di perkuat oleh Vincent Kompany. Vincent Kompany kembali alami cedera pada betis. Vincent Kompany pun bakal sebulan absen. Vincent Kompany hanya bermain selama 9 menit, saat itu Manchester City berhadapan dengan Sunderland pada tanggal 26 Desember 2015.
Vincent Kompany digantikan dengan Martin Demichelis usai bermain dari bench cadangan pada babak 2. Pelatih The Citizens “Manuel Pellegrini” jelaskan kalau betisnya Vincent Kompany alami masalah lagi. Manuel Pellegrini prediksi Vincent Kompany bakal absen 4 minggu. Manuel Pellegrini mengatakan Vincent Kompany dapat cedera betis pada tingkat ke-2.
Lihatlah nanti Vincent Kompany bakal absen sampai kapan. Manuel Pellegrini prediksi dan percaya Vincent Kompany paling tidak absen paling lama 4 minggu. Manuel Pellegrini mengatakan kalau Vincent Kompany tidaklah alami cedera seperti sebelum. Memang waktu itu Vincent Kompany juga alami cedera betis, namun berbeda.
Manuel Pellegrini mengatakan kalau dirinya bukanlah seorang dokter, namun cederanya tersebut bakal kesulitan buat Vincent Kompany sembuh dengan cepat. Paling tidak Vincent Kompany harus istirahat 4 minggu. Manuel Pellegrini, para pendukung memiliki harapan Vincent Kompany dapat sembuh dengan cepat.
Absennya Vincent Kompany buat Manuel Pellegrini duetkan Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala di pertandingan lawan Leicester City, tanggal 30 Desember 2015. Nicolas Otamendi & Eliaquim Mangala bermain kompak dengan pastikan gawangnya The Citizens tidak kemasukkan pada pertandingan tersebut. Pertandingan tersebut berakhir seri 0-0.
Manuel Pellegrini mengatakan tidak mainnya Vincent Kompany, Manchester City mesti terus lakukan pertahanan kayak pada pertandingan lawan Leicester City. The Citizens sekarang tempati peringkat 3 pada klasemennya English Premier League 2015-2016. Manchester City telah mengumpulkan point sebanyak 36. Manchester City berada dibawahnya Arsenal & Leicester City dengan point 39.
Cmobet – Vincet Kompany mengaku frustasi dengan cederanya tersebut. Akibat cederanya tersebut, Vincent Kompany tak dapat beri kontribusi dan bantu Manchester City raih kemenangan. Vincent Kompany harap dapat cepat sembuh biar bisa beri kontribusi bantu Manchester City raih kesuksesan dan kemenangan. Vincent Kompany bakal bekerja keras buat sembuhkan cederanya.
Vincent Kompany selalu doakan terbaik buat Manchester City. Vincent Kompany pun bakal selalu beri dukungan dari luar lapangan. Vincent Kompany selaku kaptennya Manchester City bakal selalu beri semangat kepada rekannya ketika sedang bertanding ataupun latihan. Vincent Kompany ucapkan terima kasih atas semua dukungan, semangat dan doa yang telah pelatih, staf, rekan dan pendukung.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment