Wednesday, December 30, 2015

Triple double Curry benamkan Kings

Poker Online – Pertandingan antar saudara Curry yang idinantikan setiap pertemuan Sacramento Kings melawan Golden State Warriors ternyata tidak sesuai harapan. Bermain di ORACLE Arena, Stephen Curry memperlihatkan arti pemain MVP sebenarnya kepada adiknya Sth Curry dengan meraih triple double dalam laga ini.

Kings yang belakangan ini sering menerima kekalahan, pada awalnya sangat girang karena mereka mampu bermain dengan skuad penuh apalagi DeMarcus Cousins sudah pulih penuh dari cedera yang menimpanya. Untuk itu keyakinan tinggi diperlihatkan oleh para pemain Kings yang memburu peluang untuk menang meski dipastikan berat.

Tapi jalannya pertandingan tidak sesuai dengan harapan. Cousins harus mendapat foul out dikuarter ketiga sehingga hal ini dimanfaatkan Warriors untuk merengguh perolehan poin dikuarter ketiga dan keempat yang mengakhiri laga dengan skor akhir, 103 – 122.

Dari Kings, Omri Casspi mencetak 36 poin, 6 rebound dan 1 assist. Rudy Gay menghasilkan 17 poin, 8 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Darren Collison menambahkan 13 poin, 6 rebound, 11 assist dan 2 steal.

Stephen Curry jadi penampil terbaik Warriors dengan raihan 23 poin, 14 rebound, 10 assist dan 2 steal. Klay Thompson mencetak 29 poin, 5 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Draymond Green membuat 25 poin, 8 rebound, 4 assist dan 2 steal. Ian Clark menambahkan 12 poin, 4 rebound, 2 steal dan 1 block.

Walker terlalu tangguh untuk dibendung Lakers

Agen bola Terpercaya – Perlahan tapi pasti, peningkatan performa kembali tampak pada Kobe Bryant yang mulai rajin mencetak minimal 20 angka setiap laga yang dilakoninya. Meski demikian, kurangnya dukungan yang diberikan teman – teman setimnya seperti saat masih memiliki pemain bintang selevel Shaquilee O’neal atau Dwight Howard sangat terasa sehingga kekalahan lebih banyak mereka derita.

Menghadapi tim muda, Charlotte Hornets yang kebanyakan dihuni oleh Shooter, Lakers pastinya ingin mengincar kemenangan. Tapi lagi – lgai dewi fortuna tidak berpihak pada mereka karena hanya mampu mengimbangi permainan lawan didua kuarter pertama, dua kuarter berikutnya, Bryant dkk harus rela tertinggal raihan poin hingga akhirnya kalah dengan skor 98 – 108.

Dari Lakers, Larry Nance Jr menghasilkan 12 poin dan 7 rebound, Kobe Bryant menghasilkan 20 poin, 4 rebound dan 2 assist. Brandon Bass mengumpulkan 12 poin, 3 rebound, 1 assist dan 2 steal. Louis Williams, Julius Randle dan Nick Young masing – masing mencetak 11 poin.

Kemba Walker jadi penampil terbaik Hornets dengan raihan 38 poin, 6 rebound, 5 assist, 3 assist dan 2 block. Cody Zeller menghasilkan 16 poin, 8 rebound dan 2 assist. Nicolas Batum mencetak 15 poin, 5 rebound, 11 assist dan 1 steal. Jeremy Lin dan P.J. Hairston masing – masing membuat 13 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment