Thursday, December 31, 2015

Falcao Percaya Hiddink Akan Mengandalkan DiriNya

HiddinkPREMIER INGGRIS 2015 – Radamel Falcao tidak banyak mendapatkan kans untuk terus menunjukkan keyakinan diri di hadapan para pendukung The Blues saat dilatih oleh Manager Jose Mourinho. Namun kehadiran Guus Hiddink di stadion Stamford Bridge membuat Falcao begitu mempercayai peningkatan performanya di laga musim depan nanti. Sejak dirinya dijabat oleh Mourinho, dimana keinginan untuk bermain di lapangan garis hijau begitu mimin jika dilihat dari catatan Falcao selama mengenai seragam The Blues. Harapan itu pun tertunjuk pada Hiddink yang akan mengutamakan dirinya dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan. Disamping itu, Falcao musim lalu telah membela AS Monaco dengan ditempatkan sebagai striker yang terpercaya. Namun berselang beberapa musim kemudian, dia akhirnya dipinjam oleh MU sebagai penyerang yang haus dengan gol ke dalam gawang lawan.

Selama mengenai seragam Manchester United dan berposisi sebagai pemain di barisan lini depan, penampilan Falcao dinilai kurang memuaskan usai gagal menghasilkan tiga point di setiap kompetisi. Kondisi seperti ini justru membuat Manager Louis Van Gaal merasa kecewa dan berstatus jelas untuk menghentikan karier terburuknya di Stadion Old Trafford. Meski kabar tersebut sudah menyebar di berbagai media sepakbola, Chelsea langsung berupaya untuk mengait mantan pemain Monaco itu di musim 2015 lalu dengan bendelon yang cukup banyak. ” Kami senang bisa menadatangkan Falcao karena dia mempunyai kemampuan dalam melakukan penyerangan ketat “, Jelas rekan setimnya yang pernah membela Monaco pada akhir tahun lalu.

Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – Atas kehadiran Hiddink sebagai pelatih baru The Blues, Falcao pun begitu mengharapkan dirinya bisa lebih banyak diturunkan di arena pertandingan dibandingkan saat mendapatkan pelatihan dari Jose Mourinho. Dengan kesempatan yang ada, Falcao percaya bahwa keinginan dirinya untuk menghasilkan banyak gol akan terbukti dengan jelas di hadapan jala rival. ” Seperti yang saya ungkapkan pada akhir pekan lalu, dimana saya merasa senang dengan kehadiran Hiddink di dalam kubu tersebut. Disisi lain, Chelsea juga menyakinkan dengan kemampuan Hiddik dalam menjabat sebuah klub. Oleh sebab itu, kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus berjaya hingga kompetisi Premier Inggris berakhir “, Jelas John Obi Mikel dan Victor Moses di media SkySports. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment