Wednesday, December 30, 2015

Ronaldo Memberikan Pujian Ke Lionel Messi

Semua orang didunia ini tentunya sudah mengetahui dengan jelas sosok dari Lionel Messi dimana kemampuannya di lapangan hijau memang tidak perlu dipertanyakan lagi dan salah satu penyerang legendaris timnas Brasil, Ronaldo de Lima tidak sungkan memberikan pujian terhadap kapten timnas Argentina tersebut menurut pendapatnya pemain yang berusia 28 tahun ini lebih sempurna jika dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Raihan gelar Messi bersama Barcelona memang sangat luar biasa ia merupakan sosok yang sangat penting di klub tersebut, kehadirannya merupakan jaminan besar bagi klub asal Catalan ini untuk merebut trofi bergengsi dalam beberapa tahun terakhir dan tidak ada satu pemainpun yang dapat menggantikan peran Messi.

Dalam komentarnya bersama media Ronaldo menyatakan bahwa jika harus memilih Messi dan Ronaldo tentunya saya tidak akan berpikir dua kali untuk mengatakan nama Messi, ia adalah sosok pemain yang sangat luar biasa dan saya pikir ia akan mendapatkan gelar Ballon d’Or untuk kelima kalinya pada Januari mendatang, keberhasilan Barca meraih treble winner pada musim lalu tidak terlepas dari kontribusinya yang sangat besar. Pada awal musim ini Messi memang harus mengakui keunggulan sementara dari pesaing terberatnya yaitu Ronaldo dimana ia telah mencetak 23 gol dari 22 pertandingan namun perlu dicatat La Pulga harus absen selama dua bulan karena cedera, torehannya adalah 17 pertandinagn dengan 12 gol tapi jika ia sudah kembali ke performa terbaiknya maka pertahanan tim lawan diyakini akan kesulitan untuk menjaganya.

Pada musim ini Messi memang memiliki target yang cukup besar yakni mempertahankan apa yang diraihnya bersama Barcelona di tahun lalu. Performa dari Blaugrana hingga kini memang masih dikatakan sangat meyakinkan meskipun sebelumnya Messi harus absen namun Neymar dan Suarez bisa menjalankan perannya dengan baik. Di awal tahun mendatang Barcelona diyakini akan menjadi lebih tangguh karena akan kehadiran beberapa pemain baru jika mereka bisa langsung beradaptasi dengan baik pada skema permainan Barca maka bukan tidak bukan treble winner bisa terulang kembali di musim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment