Monday, December 28, 2015

Scudetto Diungkapkan Oleh Stevan Jovetic

ScudettoLIGA SERIE A 2015 – Skuad Inter Milan yakni Stevan Jovetic kini membicarakan soal Scudetto yang bakal diraih oleh rekan setimnya pada musim depan nanti meski harus dibebani kesulitan yang ada di setiap kompetisi. Dia juga begitu mempercayai klubnya dapat mencakup gelar tersebut di berbagai ajang manapun serta meraih kemenangan beruntun di sepanjang pertandingan. Disisi lain, ada persaingan berat yang harus diakhiri oleh Inter Milan yakni klub yang pernah menjadi juara di Liga Serie A, Juventus FC. Dari segi penilaian oleh wartawan Italia bahwa Juve saat ini tengah berusaha keras untuk menggeser kedudukan Inter yang kini di puncak klasemen sementara. Kendati demikian, Nerazzurri harus mampu mempertahankan posisinya di laga tahun depan nanti.

Menjalani akhir musim ini, dimana Inter Milan sukses mengawali posisi teratas dengan mengantongi 36 angka, serta mengungguli satu point dari klub Napoli dan juga Faiorentina. Namun berbeda dengan Juventus yang baru menghasilkan 33 angka serta AS Roma menorehkan point sebanyak 32 angka. Kedua klub tersebut tidak berbeda jauh dari raihan point yang diciptakan oleh tim Nerazzurri. ” Sejauh ini, kamin sudah menunjukkan ketajaman yang sebenarnya di hadapan para penonton aksi lainnya. Namun harapan terbesar kami untuk saat ini adalah terus mempertahankan posisi di klasemen sementara karena ini akan menjadi kesempatan kami dalam merebut gelar Scudetto “, Jelas Marcelo Brozovic dan Gary Medel di situs resmi klub.

” Berada di puncak klasemen merupakan impian kami selama ini. Namun ada satu kesulitan yang harus kami tuntaskan dengan jelas yakni menghasilkan lebih banyak point di setiap pertandingan. Dengan tambahan angka seperti itu, kami akan terasa mudah dalam menjalani derby ketat di tahun depan nanti. Pelatih II Serpente yang bernama Roberto Mancini juga mengharapkan keberhasilan tim besutannya sendiri di setiap ajang manapun. Disamping itu, kami diwajibkan untuk mengutamakan kemenangan dalam kesulitan apapun, karena mengingat catatan musim lalu, dimana kami tersingkir di urutan zona degradasi serta koleksi point yang begitu sedikit “, Pungkasnya kembali di berita Football Italia.

Menurut AGEN TANGKAS ONLINE – ” Kami juga disebutkan sebagai klub yang mempunyai ambisi kuat dalam mengakhiri kompetisi di Serie A musim 2015 hingga 2016 nanti. Dari lima tim tersolid itu, seperti Juve, AS Roma, Fiorentina dan juga Napoli, kami harus mampu mengutamakan tiga angka di pertandingan kedepannya demi mempertahankan posisi kami di puncak klasemen. itu sangat penting bagi kami semua untuk meraup apa yang diinginkan selama ini “, Tandas Saphir Taider dan Alvaro Pereira. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment