Monday, December 28, 2015

McCollum yang panas bawa Portland sikat Kings

Judi Online – Masih akan tampil tanpa point guard utamanya, Damian Lillard yang masih mengalami cedera, Portland Trail Blazers dipatikan akan mengalami masa – masa sulit meski dipertandingan sebelumnya, Allen Crabbe mampu menjadi pendulang angka disaat C.J. McCollum belum menemukan bentuk permainan terbaiknya untuk membawa tim yang dibelanya menang.

Mendapat lawan cukup berat, Sacramento Kings ditambah akan bermain dilaga tandag Sleep Train Arena mengingat lawan dalam kondisi prima dengan pemain intinya seperti DeMarcus Cousins, Rudy Gay dan Rajon Rondo kesemuanya akan bermian, kemenangan diprediksi jadi milik tuan rumah.

Keadaan ini juga sempat membuat para pemain Portland merasa minder namun mereka memutuskan untuk bermain keras dan berjuang hingga akhir serta memberikan yang terbaik. Akhirnya ini terbayar dengan kemenangan berselisih 4 poin saja.

Dikuarter awal, Kings yang berniat membantai lawannya itu bermain aggresif. 9 poin dari Cousin ditambah 6 poin dari Rondo nyatanya tidak mampu membuat mereka unggul jauh dalam raihan poin yang berakhir, 29 – 30 dikuarter ini karena McCollum berhasil mencetak 13 poin untuk timnya.
Dikuarter kedua, Cousins kembali memimpin timnya, tapi hasil seperti kuarter pertama masih terulang kembali. Cousins yang mencetak 10 poin mampu dikejar oleh para pemain Portland untuk membuat raihan poin, 20 – 21 .
Dikuarter ketiga, malahan Portland yang perlahan bangkit melalui 11 poin yang dilesakkan McCollum, dirinya berhasil memangkas selish poin dikuarter sebelumnya denga raihan poin, 31 – 29. Dari Kings, Cousins mencetak 7 poin dan 8 poin dihasilkan oleh Marco Belinelli.
Dikuarter terakhir, 7 poin dari Meyers Leonard dan 6 poin dari McCOllum memastikan kemenangan untuk Portland dengan skor akhir 98 -94.

Dalam pertandingan ini, saudara Stephen Curry, Seth Curry hanya mampu mencetak 1 poin, 1 rebound dan 1 steal dari 9 menit bermain yang diberikan kepadanya. Menit bermain Curry diyakini akan ditambah agar dirinya mampu menampilkan performa terbaiknya.

Agen Bola – C.J. McCollum jadi penampil terbaik untuk Portland dengan raihan 35 poin, 11 rebound, 9 assist, 4 steal dan 1 block. Meyers Leonard mencetak 16 poin, 11 rebound, 2 assist. Maurice Harkless mengumpulkan 13 poin, 6 rebound, 1 assist , 3 steal dan 2 block. Allen Crabbe menambahkan 10 poin, 5 rebound dan 1 assist.

Dari Kings, Demarcus Cousins mengumpulkan 36 poin, 6 rebound, 2 assist, 1 steal dan 2 block. Omri Caspi menghasilkan 14 poin, 10 rebound, 1 assist, 1 steal dan 2 block. Darren Collison menambahkan 10 poin, 2 rebound, 2 assist dan 3 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment