Wednesday, December 30, 2015

Chelsea Bakal Sangat Fantastis bersama Guus Hiddink

365ligaguushiddink

Telah dua kali pertandingan yang dijalani oleh pelatih interim Chelsea pada musim 2015-2016, yakni Guus Hiddink. Akan tetapi, dari dua pertandingan itu, pelatih kebangsaan Belanda tersebut masih belum bisa memberikan yang terbaiknya dan kemenangan untuk pasukan The Blues.

Kondisi itu lantas untuk memunculkan komentar yang negatif mengenai kualitasnya pria berusia 69 tahun tersebut sebagai seorang manajer profesional. Terlebih dahulu, dirinya telah ditunjukkan oleh pihak manajemen skuad London Biru gunanya untuk menggantikan peran mantan pelatih The Blues, yakni Jose Mourinho, nan terkenanl sebagai dengan salah satu pelatih yang terhebat ketika ini.

Melihatkan kondisi itu sangat pantas mendapatkan komentar nan langsung atas salah satu legendanya The Roman-Emperors, yakni gelandang veteran Frank Lampard. Mantan pemain tim nasional Inggris tersebut sangat dipercaya dengan pelatih Hiddinkn bakal membuatkan peforma The Blues kini menjadi meningkat pada musim ini.

“Aku sangat senang akhirnya para petinggi klub The Blues lebih memilihkan pelatih Guus Hiddink dibanding dengan para kandidat yang lainnya. Sebabnya, aku telah sangat mengenal sosok pelatih tersebut cukup lama, serta Hiddink juga merupakan seorang pelatih nan terbaik untuk mendapatkan sebuah tugas baik yang bakal dilaksanakannya.” Ujar Lampard, seperti nan dilansirkan oleh media-media Inggris, 29 Desember 2015, hari selasa.

“Aku sangat percaya dengan pelatih Guus Hiddink, The Blues bakal bisa kembali ke dalam bentuk penampilan terbaik mereka nan sesungguhnya pada musim 2014-2015 lalu. Bahkan itu, bukan tak mungkin mereka bakal melewati musim yang sangat fantastis di musim ini.” Lanjut pemain tengah kebangsaan Inggris tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment