Thursday, December 31, 2015

Aguero Tidak Berharap Messi Gabung City

Unjung tombak dari kubu The Citizens, Sergio Kun Aguero, sangat berharap sekali agar rekan satu tim negeranya di Argentina Lionel Messi untuk dapat bisa terus memperkuat kubu Barcelona FC. Walaupun demikian, pihak City telah memberikan janji kepada Lionel Messi untuk dapat menerima gaji sebesar 20 juta pounds dalam satu tahunnya, apabila dirinya bersedia bermain dengan Aguero dan kawan-kawan di Etihad Stadium.

Kita ketahui bahwa Leo Messi merupakan ikon sepak bola bagi kubu Azulgrana, hal tersebut di sebabkan karena pemain berusia 28 tahun tersebut ini sudah menghabiskan banyak waktu untuk tim yang bermarkas di Camp Nou, namun pada beberapa belakangan hari ini terdapat kabar yang membahas akan isu dari masa depan Lionel Messi yang tengah ramai di bicarakan, di mana ia terlibat masalah dengan masalah pajak yang ada di Spanyol.

Meskipun Messi akan segera mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan dari kubu City, sepertinya hal tersebut tidak membuat Kun Aguero percaya bahwa akan dapat menggaet Messi dari Camp Nou yang sudah sangat melekat sekali dengan jiwa dan raga dari Messi, ia juga percaya bahwa Messi akan dapat tetap bertahan di klub yang berada di kota Katalan tersebut.

“Sangat sulit bagi Messi untuk dapat bisa pergi dari Barca, hal ini karena ia sudah sangat lama sekali untuk dapat bisa beramin dengan tim tersebut, terhitung dari ia masih sangat muda sekali. Jadi menurut pantauan saya tidak akan mudah baginya untuk dapat pergi dari tim tersebut, karena ia adalah jiwa dari tim tersebut, mereka berdua saling membutuhkan.” Kata Aguero seperti yang di beritakan oleh Sportsmole.

“Jadi akan menjadi suatu hal yang sangat mustahil sekali jika ia dapat bermain bersama saya di Etihad Stadium, walaupun keputusannya berada di tangannya sendiri. dan seperti yang telah kita lihat bahwa ia sudah terasa sangat nyaman sekali untuk bisa terus berada di dalam lingkungan Barca.” Sambung Sergio Kun Aguero yang yakin dengan staetmen yang telah di bicarakannya tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment