Monday, December 28, 2015

Sterling Dibantu Oleh Aguero Di Kubu MC

SterlingPREMIER INGGRIS 2015 – Raheem Sterling begitu mempercayai perihal yang ia selesaikan bersama kubu Manchester City pada akhir musim ini. Sterling juga menyebutkan bahwa keberadaan dirinya di Stadion Etihad merupakan awal bagus bagi kariernya di dunia sepakbola. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini begitu yakin dengan kemampuan impresifnya di kompetisi Premier Inggris yang bakal meningkat tajam dibandingkan tahun sebelumnya. Alasan itu terkait dengan pemain berkualitas The Citizen yakni Sergio Aguero yang membuat Sterling langsung menandatangani kontrak resmi di dalam kubu tersebut. Dengan kehadiran Sterling di dalam skuad City, Pellegrini percaya bahwa raihan tiga point di setiap pertandingan akan terasa mudah untuk diciptakan lantaran gaya dan performa mantan pemain Liverpool ini sangat fantastis.

Gelandang kelahiran Jamaika itu telah berpihak kepada kubu Manchester City dari Liverpool FC pada jendela transfer pemain tahun 2016 nanti. Dia ditawarkan oleh petinggi tim senilai 49 juta pounds. Harga maksimal itu justru membuat Pellegrini sangat menyakinkan raihan gol yang bakal disumbangkan Sterling di setiap ajang manapun. Dicatat oleh media Liga Inggris, bahwa Sterling merupakan pemain paling mahal yang ada di kompetisi Premier Inggris yang sekaligus ditempatkan sebagai gelandang serang di posisi lini tengah The Reds. ” Kami percaya dan kami mengharapkan performa agresifnya yang begitu luar biasa. Hanya menunggu waktu untuk membuktikan ini semua “, Jelas Aguero yang dibantu oleh rekan setimnya di berita SkySports.

Jumlah dana yang disumbangkan City kepada Sterling telah dibalas dengan sumbangan gol yang begitu bagus. Selama ini, dia telah menghasilkan sembilan gol ke gawang rival serta memberikan lima assist matang kepada rekan setimnya di atas lapangan. Dari total kemasukan gol tersebut, ada empat gol serta dua assist yang diciptakan Sterling di kompetisi Premier League. Kendati demikian, Sterling begitu percaya dengan peningkatkan tambahan gol yang akan ia tuntaskan di hadapan suporter tersendiri. Melihat beberapa skuad Pellegrini yang ada di Etihad stadion, dimana dia merupakan pemain tercepat dalam mengatur kelihaian mengatur bola.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Bukan cuma Sergio Aguero yang mampu menunjukkan kemampuan impresif di setiap pertandingan, tetapi juga pemain lainnya seperti Yaya Toure, Kevin De Bruyne dan juga David Silva yang mempunyai gaya permainan berbeda-beda. Terdapat juga banyak skuad yang dapat bekerja sama dalam menghasilkan gol. Oleh sebab itu, saya merasa senang bisa berada disini serta meningkatkan kualitas permainan saya di setiap ajang manapun “, Demikianlah kutipan ini diberitakan media Football Espana. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment