Thursday, December 31, 2015

Kanter jadi pemain cadangan paling penting di Thunder

Bandar SBOBET – Oklahoma City Thunder kini menjadi tim terbaik ketiga diwilayah barat dibawah Golden State Warriors dan San Antonio Spurs. Tapi bukan itu saja yang membuat tiap lawan yang akan menghadapi mereka mewaspadai kedua super star mereka, Kevin Durant dan Russell Westbrook yang bisa mengubah hasil pertandingan karena pemain dari bangku cadangan juga mampu melakukan hal tersebut.

Enes Kanter menjadi salah satu pemain paling berpengaruh yang selalu mencetak poin dengan nilai dua digit tiap laganya. Ada juga Dion Waiters dan Anthony Morrow serta Cameron Payne yang mampu mempertontonkan ancaman dari pemain pengganti saat dibutuhkan.

Hal ini terlihat dari pertandingan melawan Milwaukee Bucks tadi yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena. Pertandingan seru dan ketat diperagakan oleh kedua tim yang bergantian mencetak angka. Kejar mengejar angka ini akhirnya mampu dimenangkan oleh Thunder dengan skor akhir, 123 – 131.

Dari Bucks, Kris Middleton menghasilkan 26 poin, 7 assist dan 1 steal. Giannis Antetokounmpo mengumpulkan 27 poin, 10 rebound dan 2 assist. Michael Carter – Williams mencetak 19 poin, 9 rebound, 9 assist dan 2 steal. O.J. Mayo menambahkan 14 poin, 2 rebound, 2 assist dan 2 steal.

Russell Westbrook jadi penampil terbaik untuk Thunder dengan raihan 27 poin, 7 rebound, 7 assist dan 5 steal. Kevin Durant mengumpulkan 26 poin, 6 rebound, 8 assist, 1 steal dan 1 block. Enes Kanter menghasilkan 23 poin, 8 rebound, 1 assist dan 2 steal. Cameron Payne mencetak 16 poin, 3 rebound, 3 assist dan 1 steal. Serge ibaka membuat 11 poin, 4 rebound, 1 assist dan 4 block. Anthonny Morrow menambahkan 10 poin dan 1 rebound.

Knicks patahkan empat kekalahan beruntun

Derek Fisher yang kini menjabat sebagai pelatih kepala New York Knicks akhirnya bisa bernafas lega karena anak asuhnya berhasil memenangkan laga tadi malam yang dilangsungkan di Madison Square Garden. Menunjukkan peningkatan performa, tim ini malah harus kalah secara beruntun diempat pertandingan lalu.

Cmobet – Beruntung kali ini, Detroit Pistons juga sedang tidak dalam performa terbaiknya hingga akhirnya harus rela kalah dengan skor 96 – 108.
Dari Pistons, Ersan Ilyasova menghasilkan 19 poin, 6 rebound, 1 assist dan 3 steal. Reggie Jackson mengumpulkan 17 poin, 5 rebound dan 9 assist. Marcus Morris mencetak 17 poin, 4 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Andre Drummond menambahkan 13 poin, 9 rebound, 1 steal dan 1 block.

Carmelo Anthony menjadi penampil terbaik untuk Knicks dengan raihan 24 poin, 6 rebound, 6 assist dan 1 steal. Derrick William menghasilkan 18 poin, 4 rebound dan 1 assist. Jose Calderon mencetak 15 poin, 2 rebound dan 4 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment