Monday, December 28, 2015

Ronaldo Ingin Pensiun Di Santiago Bernabeu Di Akhir Karirnya

imagesAGEN BOLA TERBAIK – Agen Cristiano Ronaldo,Jorge Mendes memberikan pendapat tentang kliennya yang menurutnya Ronaldo akan pensiun Di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu memang sangat mencintai Real Madrid. Cr7 Memang sangat senang bisa menjadi bagian dari Los Blancos. Ronaldo memang sempat dikabarkan kuat akan kembali lagi ke Manchester United, dan PSG juga dikabarkan siap mendatangkan pemain tersebut. Namun sang agen pemain tersebut membantah semua pernyataan yang tidak benar itu. Menurut Mendes kliennya tetap akan bermain untuk Madrid hingga 5-7 tahun mendatang. Dirinya memang sempat berbicara dengan pemain bintang itu, yang menyatakan bahwa dirinya siap untuk pensiun diusianya yang 40 tahun nanti. Mendes juga mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa.

Pihak PSG memang sangat meninginkan jasa Ronaldo, karena sang pemain memenuhi kriteria sebagai salah satu striker yang memiliki kecepatan. Klub kaya asal Jerman tersebut siap membayar Ronaldo apabila dirinya bersedia bergabung. Untuk Manchester United sendiri sekarang memang tengah krisis pemain bintang. Ronaldo sendiri adalah salah satu mantan pemain Setan Merah di Era Sirl ALex Ferguson. Dan dirinya memang memiliki hutang budi kepada pihak Setan Merah dan Sir Alex yang telah membesarkan namanya sebelum akhirnya Real Madrid merekrutnya dan menjadikannya pemain terbaik di La Liga, bersama pemain bintang Barcelona Lionel Messi yang juga kandidat terbaik di Liga Spanyol. Los Blancos memang baru saja beberapa waktu lalu menang dengan score yang cukup telak dan memukul Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu Ronaldo menciptakan dua golnya. Tengah pekan ini Ronaldo Cs,akan menghadapi Real Sociedad. Dan dalam laga ini mereka memang dituntut untuk bermain dengan baik lagi, saat mereka menghajar Rayo Vallecano. Cr7 sendiri di beberapa musim terakhir memang menjadi salah satu pemain yang berkontribusi sangat besar bagi kesuksessan tim, dan Trio MSN yang selalu menjadi andalah Real Madrid sekarang. Real Madrid memang akan kesulitan mencari pengganti apabila Ronaldo tidak lagi bermain untuk mereka. Dan karena itulah pihak tim raksasa Spanyol ini terus memberikan servis terbaik mereka untuk pemain asal Portugal yang sudah beberapa tahun terakhir menciptakan banyak gol untuk Los Merengues.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment