Tuesday, December 29, 2015

Ibra Kemungkinan Besar Ke Qatar

Kontrak dari penyerang utama dari Paris Saint Germain, Bernama Zlatan Ibrahimovic, di ketahui akan segera berakhir masa kontraknya dengann tim yang bermarkas di Parc des Princes pada bulan Juni 2016 atau kiranya dapat di katakan akhir musim ini.

Peyerang yang identik dengan tendangan-tendangan kung fu tersebut ini mulai sering di kaitkan dengan berbagai macam klub yang ada di seluruh belahan dunia, mulai dari Klub dari Amerika Serikat, Major League Soccer sampai English Premier League.

Meski usianya pada saat ini sudah tidak begitu muda lagi telah mencapai 34 tahun, masih terdapat banyak tim yang berniat untuk dapat bisa memanfaatkan jasa dari Zlatan agar bisa mendongkrak performa tim mereka khususnya pada barisan lini depan.

Walaupun telah mendengar banyak akan hal-hal tersebut, Ibra lebih memutuskan untuk tidak terlalu banyak memikirkan hal tersebut, ia malahan sempat menyatakan bahwa telah membuka suatu pintu hati untuk dapat bermain di Qatar.

“Situasi ini cukup baru bagi saya, kontrak saya akan segera berakhir bersama tim in dan ini suatu pengalaman terbaru bagi saya, saya dengan bebas dapat melakukan akan apa yang saya inginkan.
Saya cukup fokus untuk dapat berkerja dengan baik dengan tim, kontrak saya masih tersisa enam bulan lagi, dan saya akan berusaha dengan baik agar dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini pastinya, dan saya tegaskan pada kesempatan ini bahwa saya belum mau memikirkan akan kemana saya selanjutnya.” Kata Ibrahimovic, kepada L’Equipe.

“Hubungan saya dengan pemilik klub, Nasser Al Khelaifi sangat baik, begitu juga dengan orang-orang Qatar yang ada di sini, namun tepatnya saya tidak dapat berkata banyak soal ini. Tetapi pindah ke Qatar mari kita bicarakan, agar menjadi suatu bahasan yang bagus.” Sambung striker yang memiliki nama julukan Ibracadabra tersebut ini.

Ibra di ketahui bahwa ia sudah telah banyak mendapatkan pengalaman untuk bermain di klub-klub besar Eropa, dan kemungkinan untuk bermain di Qatar akan dapat menjadi suatu hal yang bisa terjadi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment