Monday, December 28, 2015

Kurang beri Bryant dukungan , Lakers kembali kalah

SBOBET Online – Menampilkan permainan yang buruk saat melangsungkan laga derby antar tim Los Angeles, Lakers sangat ingin melakukan perbaikan untuk mampu menampilkan hal tersebut. Namun untuk musim ini tampaknya hal itu akan mustahil karena pelatih Byron Scott pasti akan menurunkan bintang mereka, Kobe Bryant yang telah berusia 37 tahun dan memutuskan pension diakhir musim nanti.

Laga demi laga yang berat terus menunggu mereka. Kali ini Memphis Grizzlies yang menjadi lawannya juga mengincar kemenangan untuk mengembalikan percaya diri timnya untuk menjaga konsistensi permainan agar mampu melangkah kembali keplayoff musim ini.

Dan hasil yang ditampilkan seperti perkiraan, dimana Grizzlies terus unggul raihan poin dari kuarter awal hingga kuarter ketiga sehingga tertinggal dua poin dikuarter terakhir bukan masalah besar bagi mereka karena kemenangan telah dipastikan dengan skor akhir, 96 – 112.

Dari Lakers, Larry Nance Jr. menghasilkan 17 poin, 11 rebound, 1 assist dan 2 steal. Kobe Bryant mencetak 19 poin, 2 rebound dan 3 assist. Jordan Clarkson mengumpulkan 12 poin, 2 rebound dan 3 assist. D’Angelo Russell menambahkan 10 poin, 3 assist dan 1 steal.

Mike Conley jadi penampil terbaik untuk Grizzlies dengan raihan 19 poin, 4 rebound, 5 assist dan 4 steal. Jeff Green menghasilkan 17 poin, 4 rebound, 4 assist dan 1 block. Marc Gasol dan Zach Randolph masing – masing mengumpulkan 16 poin. Courtney Lee mencetak 13 poin, 2 rebound, 3 assist dan 1 steal. Mario Chalmers menambahkan 11 poin, 5 rebound, 7 assist dan 1 steal.

Duo Knicks kembali gagal beri timnya kemenangan

Agen Bola – Terus menerus kalah dibeberapa pertandingan terakhir agaknya membuat pelatih, Derek Fisher dan bintang New York Knicks, Carmelo Anthonya merasa frustasi. Ini disebabkan percaya diri yang dimiliki tim ini semakin menurun akibat banyaknya tembakan yang tidak mengenai sasaran setiap kali kekalahan yang menimpanya.

Penurunan performa tim juga disebabkan kurang tajamnya rookie dari draft musim ini, Kristaps Porzingis yang sebelumnya rutin menghasilkan double double. Untuk itulah melawan Boston Celtics, para pemain Knicks diharapkan bisa bangkit kembali serta menunjukkan rasa haus kemenangan.

Tapi lagi – lagi yang diharapkan tidak selalu jadi kenyataan, Knicks harus rela menelan pil pahit setelah kalah dalam raihan ditiga kuarter awal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor, 91 – 100.

Dari Knicks, Carmelo Anthony menghasilkan 29 poin, 10 rebound dan 2 assist. Porzingis membuat 16 poin, 12 rebound, 2 steal dan 3 block. Derrick Williams dan Lance Thomas masing – masing menambahkan 10 poin.

Isaiah Thomas jadi penampil terbaik untuk Celtics dengan raihan 21 poin, 8 rebound, 6 assist. Joe Crowder menghasilkan 18 poin, 6 rebound, 2 assist dan 1 steal. Evan Turner mencetak 19 pooin, 5 rebound dan 2 assist. Kelly Olynyk menambahkan 11 poin, 9 rebound, 2 assist, 2 steal dan 1 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment