Wednesday, December 30, 2015

Chelsea Masih Terus Incar Pogba

Salah satu tim papan atas asal Liga Inggris, Chelsea FC di ketahui bahwa mereka tampaknya masih belum mengurungkan niat mereka untuk dapat mengejar salah satu pemain incaran mereka yang memang sudah lama ingin segera di wujudkan oleh mereka, pemain tersebut ialah pemain bintang dari Juventus FC, Paul Pogba.

Seperti yang telah di laporkan oleh Goal, pihak manajemen dari si biru di kabarkan bahwa mereka telah menyiapkan tawaran yang akan segera di layangkan mereka kepada kubu Juventus FC pada jendela bursa transfer musim dingin nanti, untuk bisa memainkan gelandang internasional asal Prancis tersebut ini untuk dapat bisa memainkannya di Stamford Bridge pada musim depan 2016/2017.

Kabar akan ketertarikan dari Chelsea terhadap Pogba ini di sebabkan karena bakat spesial yang di miliki oleh sang pemain, dan ini juga bukan lah suatu hal yang baru bagi Chelsea FC, karean mereka sudah sempat memberikan tawaran pertama mereka kepada Chelsea FC pada jendeal bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu.

Dan ada juga terdapat kabar yang menyatakan bahwa sudah terdapat dua kali penawaran yang sudah di berikan oleh kubu Chelsea kepada Juventus FC untuk dapat bisa mendapatkan jasa dari Pogba. Akan tetapi hal tersebut sampai saat ini masih belum dapat terjadi di karenakan I Bianconerri sendiri masih belum berniat untuk dapat melepas salah satu aset berharga yang di miliki oleh mereka tersebut.

Meski demikian hal tersebut sama sekali tidak membuat tim yang berjulukan The Roman Emperor tersebut ini menyerah untuk bisa terus mengincar mantan pemain buangan dari Manchester United tersebut.

Demi untuk dapat melancarkan niatan mereka tersebut, Chelsea FC sudah mempersiapkan dana sebesar 85 juta euro kepada Juve, dan tidak hanya itu saja Chelsea juga akan memberikan gaji yang lemayan tinggi yakni berkisar 250 ribu pounds dalam per pekannya.

Jika di lihat dari nilai yang telah di acukan oleh pihak Chelsea FC tesebut, sepertinya akan sangat berat sekail bagi Juve untuk bisa menolak tawaran yang sangat menggilakan tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment