Tuesday, December 29, 2015

Thunder Berhasil Bangkit Dan Menang Atas Nuggets 122-112

National Basketball Association – Thunder Berhasil Bangkit Dan Menang Atas Nuggets 122-112 – Dalam lanjutan kompetisi basket nasional NBA yang mana mempertemukan Oklahoma City Thunder melawan Denver Nuggets sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum memastikan kemenangan nya menjadi 122-112 atas tamunya Denver Nuggets.

Bermain dikandang sendiri Chesapeake Energy Arena, Thunder mengawali pertandingan dibabak pertama dengan start yang kurang bagus dimana mereka sempat teringgal sebanyak enam angka yakni 2-8. Berkat permainan cemerlang dari Russel Westbrook OKC langsung merespons ketertinggalan sekaligus menyelesaikan paruh babak pertama dengan hanya unggul setengah bola yakni 32-31.

Memasuki paruh babak kedua kedua tim terlihat saling mengejar dimana OKC yang dalam babak tersebut kelihatan menurun dan berhasil dimanfaatkan oleh tim tamu, babak tersebut pun kembali berakhir dengan perbedaan skor 61-53 bagi Nuggets. Sesaat setelah dimulainya pertandingan babak ketiga dua dari pemain anyar OKC yakni Kevin Durrant dan Westbrook saling membantu dan membuat Thunder kembali menang delapan angka yakni 91-90 diujung babak ketiga.

Peran kedua pemain tersebut tidak berhenti disitu saja, sejak memasuki paruh babak terkahir Durrant dan Westbrook kembali menunjukan kekompakan mereka dengan membawa tim nya unggul hingga akhir pertandingan usai. Atas raihan kemenangan tersebut kini membuat rekor OKC menjadi 21-10 sementara bagi Denver Nuggets yang baru saja menelan kekalahan tandang nya membuat rekor tim tersebut menjadi menang 12 kali dan 19 kali mengalami kekalahan.

Russel Westbrook dalam laga tesebut keluar menjadi pemain terbaik dimana ia berhasil membukukan total 30 poim dan 9 rebound serta ditambah lagi 12 assist bagi tim nya, sedangkan di pihak Nuggets hanya terdapat Kenneth Faried yang hanya berhasil membuat 25 poin dan 11 rebound. Tidak terkecuali Enes Kanter yang juga menunjukan penampilan oke nya yang mana ia dimainkan dari bangku cadang dan berhasil membuat 21 poin serta 8 rebound. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment