Tuesday, December 29, 2015

Neymar Bantah Soal Isu Gabung Manchester City

365liganeymar

PASAR TARUHAN 365LIGA.COM – Neymar, penyerang andalan Barcelona, membantah soal isu nan menyebutkan dirinya akan bergabung ke klub Manchester City. Rumor Neymar bergabung ke klub Premier League tersebut diembuskan oleh media-media pada 21 Desember 2015, senin lalu. Injeksi dana 400 juta mata uang euro dari seorang investor kebangsaan China ini menjadi dasarnya media-media Spanyol memberitakan kemungkinan soal transfer itu.

Klub raksasa Premier League tersebut siap menggunakan sebagian dana bantuannya dari konsorsium kebangsaan China, yakni CMC, untuk merekrut pemain andalan Barcelona kebangsaan Brazil tersebut. Namun itu, kabar tersebut dibantahkan oleh sang pemain. Fokus Neymar ketika ini merupakan perbaruan kontraknya bersama skuad La Blaugrana.

“Aku optimistis bakal mendapatkan pembaruan pertandatangan yang baru. Aku kini tengah berdiskusi bersama manajeman klub.” Ungkap Neymar kepada media-media Spanyol, pada 27 Desember 2015, hari minggu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga membantahkan kemungkinannya bakal tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Premier League itu seandainya pelatih Pep Guardiola sukses diboyong ke skuad The Citizens.

“Tak ada, tak ada hal yang seperti ini. Aku tidak tahu, soal perjalanan karier aku masih panjang. Aku juga ingin bermain di Camp Nou.” Tutur pemain bintang kebangsaan Brazil tersebut.

Kendati demikian, mantan pemain klub Santos tersebut juga tidak mam berspekulasikan soal masa depan kariernya. Neymar tidak bisa membayangkan kehidupan kariernya setelah dari Barca, bertahan ataupun memilih untuk pergi.

Kontrak Neymar bersama klub raksasa Eropa ini sebenarnya bakal berakhir pada musimn 2018 mendatang. Akan tetapi, semenjak direkrut oleh Barcelona di musim 2013 lalu, dirinya berharap bakal ada pembaruan kontraknya dari klub kebangsaan Catalan tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment