Thursday, December 31, 2015

Costa Harus Cetak Gol Yang Banyak

Salah satu gelandang jangkar milik Chelsea Fc asal Serbia, Nemanja Matic, merasa cukup percaya sekali bahwa rekan satu timnya Diego Costa akan dapat bisa menciptakan lebih banyak gol lagi dari pada sebelumnya di saat Boxing Day berlangsung. Matic menyatakan hal tersebut pada saat dirinya mendapatkan wawancara secara langsung oleh wartawan dari Chelsea TV.

Di akui sendiri oleh Matic bahwa sepanjang musim ini Costa telah tampil dengan sangat kurang baik, seperti angin-aginan. Sebelumnya penyerang naturalisasi asal Spanyol ini sempat menjadi aktor bagi kubu Chelsea FC pada musim lalu.

Meski demikian pemain yang di ketahui memiliki sifat yang begal tersebut ini di ketahui bahwa ia sudah sukses menciptakan dua buah gol sekaligus dalam satu laga tepatnya di kala berhadapan dengan Watford pada akhir pekan yang lalu, yang mana pertandingan tersebut pun harus berakhir dengan skor 2-2.

“Boleh saja orang yang berada di luar berkata apa pun, akan tetapi faktanya Costa adalah salah satu pemain yang sangat penting sekali bagi Chelsea FC.” Tegas Matic seperti yang di beritakan oleh Chelsea TV.

“Ia membutuhkan gol dari laga Watford tersebut ini yang berguna untuk dapat bisa menumbuhkan rasa percaya diri pada laga-laga selanjutnya. Diego setidaknya harus dapat menciptakan lebih banyak gol lagi dari ini, jadi jika ia dapat menciptakan hal tersebut, maka ia dapat membungkam semua mulut yang telah menindas dirinya. Saya juga sangat yakin dengan kemampuannya untuk dapat bisa mengerjakan kerjanya tersbeut dengan baik, karena ia memang ahli dalam hal tersebut.” Pungkas pemain tim nasional Serbia tersebut.

Namun, sangat di sayangkan sekali bahwa pada saat Chelsea kontra dengan musuh berbuyutan mereka yakni Manchester United, Chelsea tidak dapat di perkuat oleh Diego Costa, karena ia mendapatkan hukuman setelah mendapatkan akumulasi kartu, terhitung ia sudah mendapatkan lima buah kartu kuning pada musim ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment