Wednesday, December 30, 2015

Paul bawa Clippers jinakkan Wizards

Agen Judi Bola – Terus menang belakangan ini dengan impresifnya kombinasi John Wall dan Marcain Gortat dimana para pemain kunci seperti Bradley Beal. Gary Neal dan Nene Hilario masih absen karena diterpa oleh cedera membuat Washington Wizards seakan menjelma jadi tim baru. Namun dilaga ke 29 yang akan dilangsungkan di Verizon Center ini, tantangan berat akan diberikan tamunya, LA Clippers.

Clippers juga bukannya tampil tanpa masalah karena forward bintang mereka, Blake Griffin absen karena cedera dan posisinya digantikan oleh Paul Pierce. Keadaa ini membuat Chris Paul menjadi tumpuan utama mereka baik sebagai komando dilapangan maupun pencetak angka.

Dalam laga ini, Clippers tidak pernha tertinggal dalam raihan poin, berhasil melewati tiap kuarter dengan selisih lebih dari 10 poin, Paul dkk akhirnya menang dengan skor akhir, 108 – 91.

Chris Paul jadi penampil terbaik Clippers dengan raihan 23 poin, 5 rebound dan 7 assist. Jamal Crawford menghasilkan 21 poin dan 2 assist. DeAndre Jordan mencetak 15 poin, 13 rebound, 2 assist dan 1 block. Wesley Johnson membuat 14 poin dan 4 rebound. Cole Aldrich menambahkan 13 poin, 6 rebound, 3 assist, 4 steal dan 1 block.

Dari Wizards, John Wall menghasilkan 23 poin, 5 rebound, 11 assist, 1 steal dan 1 block. Otto Porter Jr mengumpulkan 21 poin, 8 rebound, 2 assist dan 2 steal. Marcin Gortat mencetak 12 poin, 16 rebound dan 1 steal. Ramon Sessions menambahkan 12 poin, 3 rebound, 2 assist dan 3 steal.

Agen Bola Terpercaya – Nets redam panasnya duo Wade dan Bosh

Miami Heat yang sedang dalam kondisi terbaiknya kini akan menghadapi Brooklyn Nets yang tengah mencari bentuk permainan yang sebenarnya. Bermain dihadapan para pendukungnya, pastinya Dwayne Wade dkk ingin memberikan kemenangan serta memperlihatkan pertandingan yang bagus.

Hal ini sepertinya akan bisa terwujud menilik raihan poin di dua kuarter awal. Membawa keunggulan 14 angka kekuarter ketiga, secara mengejutkan Heat tampil tidak konsisten sehingga kalah raihan angka di dua kuarter berikutnya yang memberikan kemenangan untuk Nets. Skor akhir dalam laga ini, 111 – 105.

Wayne Ellington jadi penampil terbaik untuk Nets dengan raihan 26 poin, 7 rebound, 2 assist dan 1 steal. Brook Lopez menghasilkan 26 poin, 12 rebound, 2 steal dan 1 block. Jarett Jack mencetak 18 poin, 4 rebound, 6 assist dan 2 steal. Thaddeus Young menambahkan 11 poin, 6 rebound dan 3 steal.

Dari Heat, Chris Bosh mengumpulkan 24 poin, 12 rebound, 3 assist dan 1 steal. Dwayne Wade mencetak 24 poin, 2 rebound, 6 assist dan 1 steal. Hassan Whiteside menghasilkan 18 poin, 11 rebound, 1 steal dan 5 block. Luol Deng menambahkan 15 poin, 4 rebound, 1 steal dan 2 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment