Thursday, December 31, 2015

Duet Westbrook-Durrant Menangkan Thunder Atas Bucks

National Basketball Association – Duet Westbrook-Durrant Menangkan Thunder Atas Bucks – Oklahoma City Thunder yang menjamu Milwaukee Bucks dalam lanjutan kompetisi NBA berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Thunder berkat penampilan kedua pemain OKC tersebut yakni duet maut antara Westbrook dengan Durrant.

Laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena tersebut sebenarnya mampu diimbangi oleh tim tamu Bucks dimana dalam laga tersebut kedua tim hanya terpaut 1 poin pada akhir paruh babak pertama, Thunder berhasil menyudahi perlawan Bucks dalam babak ini dengan skor 31-30.

Memasuki paruh babak kedua Thunder langsung menekan Bucks berkat aksi Westbrook dan Durrant melalui tembakan tiga poin nya yang mana sebelumnya Westbrook berhasil mencetak dua lemparan bebas, Thunder menutup paruh babak kedua dengan perbedaan skor 65-54.

Bucks yang mulai panas pada babak ketiga tersebut berhasil mengejar berkat penampilan yang apik dari pada Khirs Middleton, hal tersebut sekaligus membuat tim tamu berhasil mencetak sekitar 34 poin meskipun akhirnya bisa dimenagkan oleh Thunder dengan skor 88-92 di paruh babak ketiga.

Pada babak terkahir Bucks kembali mengerjar berkat penampilan Middleton lewat beberapa layup dan tembakan dua angka namun pemain tersebut masih belum mampu membawa tim nya unggul hingga laga usai Thunder berhasil menang dengan perolehan skor 123-131.

Durrant yang pada petandingan kali ini berhasi tampil sebagai pemain terbaik bagi tim nya lewat 26 poin dan 8 assist, duet Durrant dan Westbrook dalam laga berhasil membukukan 53 poin dan 15 assist bagi tim nya dan sekaligus membuat Thunder meraih rekor sempurna atas laga kandang nya dengan kemenangan secara berturut. Sementara bagi Bucks, Middleton tampil sebagai pemain terbaik di kubu nya dengan berhasil menyumbangkan 36 poin dan 7 assist. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment