Thursday, December 31, 2015

Soal Lavezzi, Inter Dapat Kabar Baik

Usaha keras yang telah di lakukan oleh salah satu tim besar asal Serie A Italia, FC Internazionale Milan, dalam upayanya untuk dapat bisa mendapatkan tanda tangan dari salah seorang pemain bintang dari Paris Saint Germain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, sepertinya akan segera mendapatkan sebuah hal yang baik.

Yang mana seperti yang telah ramai di bicarkan oleh banyak media di Prancis, menyatakan bahwa pihak PSG sendiri telah memberikan izin kepada Lavezzi untuk dapat pergi dari Paris dan bermain untuk Inter Milan pada tahun depan.

I Nerazzurri sendiri di ketahui bahwa mereka memang sangat tertarik sekali untuk dapat bisa mendapatkan tanda tangan dari Lavezzi pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 nanti, hal ini terdukungi karena tim yang di latih oleh pelatih Roberto Mancini tersebut ini memang sedang sangat membutuhkan tambahan khususnya pada bagian lini tengah mereka.

Melihat akan kondisi ini lansung mendapatkan komentar secara langsung dari pelatih Paris Saint Germain, yang bernama Lauren Blanc, di mana ia menyatakan bahwa para petinggi dari PSG sudah bulat untuk dapat bisa mempersilahkan Lavezzi untuk dapat angkat kaki dari Parc des Princes dan bermain untuk Inter Milan, pada bulan Januari 2015 nanti.

“Saya siap untuk dapat bisa melepas Lavezzi dengan iklas dengan tim mana pun yang ia inginkan. Termasuk juga Inter Milan, yang mana klub tersebut sepertinya sangat cocok untuknya, karena ia juga pernah bermain di Italia bersama SSC Napoli.” Kata Blanc seperti yang di beritakan oleh Mediaset.

“Saya hanya mengatakan bahwa para pemain yang sedang mengalami masa akhir dari kotraknya, tidak semua yang akan pergi dari sini, karena mereka berkemungkinan besar akan mendapatkan kembali tawaran perpanjangan kontrak dari para petinggi klub.” Akhir Blanc. (FD)

Jika benar Lavezzi akan bermain untuk Inter Milan, maka skuat dari Roberto Mancini akan mendapatkan suatu tambahan kekuatan yang sangat besar sekali, karena ia merupakan pemain yang tepat untuk dapat membantu Inter pada musim ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment