Tuesday, December 29, 2015

Madrid Masih Terus Kejar De Gea

Pesona dan kualitas yang di miliki dari penjaga gawang Manchester United asal Spanyol, David De Gea, sepertinya sampai saat ini benar-benar telah sukses merebut hati dari tim besar asal La Liga Primera Spanyol, Real Madrid CF.

Setelah sebelumnya mereka gagal pada jendela bursa transfer musim panas lalu untuk dapat bisa mendatangkan kembali mantan pemain Atletico Madrid ini untuk dapat bermain di Spanyol kembli, kabar terbaru mengabarkan bahwa Los Blancos akan segera kembali mengincar penjaga gawang yang selalu menjadi andalan dari Manchester United tersebut.

Los Merengues terlihat bahwa mereka masih belum ingin menyerah untuk dapat bisa mencoba mendatangkan David De Gea dari United untuk dapat bisa bermain di Estadio Santiago Bernabeu, seperti yang telah di sampaikan oleh Harian Eurosport, pihak manajemen dari Madrid tengah menyiapkan proposal yang baru agar kiranya tawaran yang baru ini dapat segera menerima akan tawaran yang akan segera di berikan oleh Madrid nanti.

De Gea sendiri di ketahui bahwa mereka baru saja menanda tangani sebuah kontrak yang telah di berikan oleh United pada pertengahan bulan September yang lalu, sebelum berita yang menyatakan bahwa ia genacar akan dapat segera bergabung Dengan Madrid.

Dan dengan penanda tanganan yang telah di lakukannya tersebut membuat klausul pelepasannya menjadi sangat tinggi sekali yaknis ebesar 36 juta pounds, jika Madrid ingin benar-benar mendapatkannya, maka mereka harus siap membayar harga tersebut.

Madrid sendiri di ketahui bahwa mereka telah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk membeli De Gea, dan Presiden dari Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar Manchester United dapat lulus dan segera membiarkan akan masalah transfer De Gea ini dapat cepat terselesaikan.

Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan di lakukan oleh Madrid pada jendela bursa transfer musim dingin ini, melainkan pada saat musim panas tahun 2016 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment