Thursday, December 31, 2015

Hiddink Masih Membutuhkan Fabregas

Pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink menegaskan pada bursa transfer musim dingin mendatang ia tidak akan melepas Cesc Fabregas hal ini sekaligus mematahkan rumor yang beredar di media selain itu pria asal Belanda ini masih tetap ingin Loic Remy berada di Stramford Bridge. Pada pertandingan terakhir yang dijalani oleh Chelsea, Fabregas memang tidak diturunkan melawan Manchester United dan hal inilah membuat spekulasi mengenai kepindahan pemain asal Spanyol tersebut beredar dengan kencang, sudah ada beberapa klub bersedia untuk menggunakan jasa Fabregas salah satu terdepan adalah Juventus. Untuk pemain lainnya yaitu Loic Remy ia memang sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dan hal ini membuat Aston Villa mencoba untuk memanfaatkan keadaan dengan meminjam sang pemain.

Hiddink dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya telah melakukan evaluasi dan bisa dipastikan semua pemain yang ada masih akan tetap bertahan hingga akhir musim, salah satu masalah utama yang harus dihadapi oleh tim ini adalah meningkatkan performa, mengenai rumor yang beredar bisa dipastikan hal tersebut sama sekali tidak benar. Apa yang dialami oleh Fabregas pada musim ini memang merupakan ujian yang berat bagi dirinya dan ia sendiri masih mempunyai tekad agar bisa tampil lebih baik lagi bersama Chelsea. Skuad tim ini sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi kami hanya perlu lebih konsisten dalam meraih kemenangan agar bisa menjawab semua keraguan dari fans.

Dalam 19 pertandingan yang sudah dilalui Chelsea mereka memang masih dibawah ekspetasi dengan berada di peringkat ke-14 klasemen sementara, upaya mempertahankan gelar juara sudah bisa dipastikan tertutup namun Hiddink masih sangat percaya timnya akan mampu berada di empat besar serta mendapatkan satu tiket ke Liga Champions namun ini jelas bukan pekerjaan mudah, para pemain harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar mendapatkan banyak kemenangan di 19 laga terakhir, pembenahan jelas masih akan dilakukan oleh pihak klub yakni dengan menghadirkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment