Thursday, December 31, 2015

Prediksi Platanias vs AEK Athens

Prediksi Platanias vs AEK Athens

Belum lagi statistik dan prakiraan pemain diturunkan, ternyata sudah banyak sekali prediksi yang berdatangan menjelang pertandingan antara Platanias melawan AEK Athens, pada 3 Januari 2016 mendatang ini. Dengan total 60% suara tentu sudah mencakup angka yang cukup fantastis, dimana angka tersebut sudah melebihi setengah dari para penggemar. Persentase hasil akhir pertandingan dari prediksi prediksi ternama akan kami uraikan pada paragraf berikutnya.

Sesuai dengan data data yang sudah kami terima dari Agen Maxbet Toto Keno, dari total 60% tersebut berupa 30% yang menyatakan skor akhir 1-2, 20% suara lainnya menyatakan pertandingan akan berakhir dengan skor 0-1, dan sisa 10% menyatakan hasil akhir imbang 2-2. Sangat disayangkan memang melihat kenyataan prediksi tersebut, tidak ada yang begitu mempercayai kemampuan dari AEK Athens. Padahal, sang tamu kokoh bertengger di posisi ke 2 klasemen, sementara Platanias hanya berada di posisi ke 11. Mengapa tidak ada prediksi selisih yang cukup jauh ?

Informasi yang berhasil kami dapatkan dari Situs Maxbet Terbesar, mengenai peforma full team dari AEK Athens. Masih belum jelas prakiraan pemain, para prediktor nampaknya sudah mengetahui dengan jelas apa yang akan direncanakan oleh pelatih AEK Athens. Bahkan mengetahui dengan jelas, siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Oleh karena itulah, banyak yang memprediksikan hasil imbang dan kemenangan AEK Athens hanya dengan selisih 1 gol.

Lalu, apa yang bisa diharapkan dari tuan rumah sendiri ? Terakhir kali tim Daftar Bola Maxbet berada di lapangan, ternyata memang pertarungan tandang AEK Athens memang tidak terlalu bagus. Sementara itu, kubu Platanias patut berbangga diri. Dimana selama sejarah pertemuan mereka dengan AEK Athens, mereka tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri. Tentu hal itu menjadi poin penting serta modal yang bagus untuk tim tuan rumah sendiri.

Sesuai dengan prediksi yang ada. Tim Prediksi Arenascore juga akan memberikan prediksi yang serupa yakni kemenangan AEK Athens yang kemungkinan besar hanya akan unggul 1 gol. Maka dari itu, pasang pada AEK Athens yang memberikan voor 1/2 bola Asian Handicap kepada Platanias.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment