Tuesday, December 29, 2015

El Tigre Tidak Menyesal Pernah Gabung MU

Salah satu penyerang yang terdapat di dalam kubu Chelsea, Ramdel Falcao, mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa menyesal sedikit pun akan pengalamannya dalam bermain dengan salah satu tim besar asal Inggris, yang pada saat ini tengah mengalami performa yang buruk, Manchester United, pada musim lalu.

Pemain yang mendapatkan nama julukan El Tigre tersebut ini di ketahui bahwa dirinya bersikeras menyatakan bahwa Manchester United lah yang membuat dirinya semakin keras akan mentalnya.

Kita tahu bahwa pada musim 2014/2015 yang lalu, penyerang berkebangsaan Kolombia tersebut ini telah menghabiskan waktunya bersama Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Namun sangat di sayangkan sekali bahwa mantan pemain dari Atletico de Madrid tersebut ini di nilai bahwa dirinya telah gagal untuk dapat memberikan suatu harapan yang di inginkan oleh para pendukung Manchester United, yang mana ia hanya sukses menciptakan empat buah gol dari 29 laga yang telah di jalankan oleh dirinya bersama kubu Setan Merah.

Dan hasil yang tidak memuaskan tersebut ini juga di dapatinya saat bermain untuk chelsea FC, yang mana Falcao baru membuat satu buah gol saja untuk Chelsea FC, dari apa yang telah di dapatinya tersebut ini membuat ia tidak menjadi pilihan utama dari pelatih pengganti Chelsea Guus Hiddink, ia hanya menjadi pilihan ke tiga dari Chelsea setelah Diego Costa dan Loic Remy.

“Terdapat banyak pelajaran yang sudah saya dapati dari Manchester United, kepindahan saya ke klub tersebut terjadi setelah saya sembuh dari cedera lutut yang parah, akan tetapi bersama United mental saya terbentuk setelah mendapatkan pembelajaran dari banyak tim-tim besar yang ada di tim tersebut.” Ungkap Ramadel Falcao, seperti yang di beritakan oleh Halo Colombia.

“Bermain bersama Rooney, Mata, Di Maria, dan di latih oleh Van Gaal merupakan suatu pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan.” Akhir Ramadel Falcao. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment