Tuesday, December 29, 2015

Target Marek Hamsik Bersama Timnas Slovakia dan Napoli

365ligahamsik

PREDIKSI TOGEL – Marek Hamsik, gelandang Napoli, mempunyai impian nan ingin diwujudkannya pada tahun 2016 mendatang. Gelandang kebangsaan Slovakia tersebut berharap bisa membawa tim nasional Slovakia tampil apik pada pentas Piala Eropa tahun 2016, serta klubnya bisa meraih gelar juara Liga Italia.

Napoli ketika ini juga termasuk dari daftar kandidat klub kuat dalam perburuan trofi Liga Italia. Mereka kini menduduki peringkat ketiga dengan total mengoleksi poin 35, atau berselisih poin satu bersama Inter Milan nan sedang memimpin klasemen sementara Serie A.

Pemain berusia 28 tahun ini juga sukses membawa tim negaranya lolos ke pentas Piala Eropa. Slovakia bakal tergabung dalam grup B dengan Rusia, Inggris, dan Wales.

“Aku mempunyai dua target baru pada tahun 2016 ini. Aku ingin menjadi sosok pemai protagonis pada pentas Piala Eropa bersama Slovakia. Aku juga memimpikan bisa mengantarkan Napoli untuk meraih Scudetto.” Tutur Hamsik seperti nan dilansirkan oleh media-media Italia, 27 Desember 2015, hari minggu.

Menurut gelandang Napoli itu, Slovakia serta Napoli mempunyai komposisi pesepak bola nan sangat kompetitif dan juga sanggup untuk bersaing dengan para kontestan lainnya. Hamsik pun mengaku tidak mempermasalahkan dengan gaya bermainnya.

“Aku memang tidak menciptakan gol nan banyak seperti musim sebelumnya. Akan tetapi, pada musim ini, aku merasa diriku lebih sering melihatkan terlibat dalam pertandingan, serta membuat kualitas klub bertambah baik.” Lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Apabila ada nan merasa harus diperbaikinya pada tahun 2016 merupakan sebuah kemampuan dalam hal eksekusi titik putih. Ketika Napoli berhasil meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 3-1, pada 20 Desember 2015 lalu, Hamsik berhasil mengeksekusikan satu tembakan tetapi gagal di kesempatan yang lain.

“Aku benar-benar mesti bekerja lebih keras, serta memperbaiki kemampuanku dalam mengeksekusi tendangan titik putih.” Tutur pemain kebangsaan Slovakia tersebut.

Pada musim 2015-2016 ini, Hamsik selalu bermain dalam pertandingan klubnya, dari 17 kali laga Liga Italia. Pemain berusia 28 tahun ini telah menyumbangkan total gol dua, serta liga kali assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment