Wednesday, December 30, 2015

Cesc Di Minati Lima Klub Besar Eropa

Pada musim lalu, sosok dari salah satu gelandang tengah andalan milik Chelsea asal Spanyol, Cesc Fabregas di ketahui telah menjadi pahlawan untuk tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dengan sukses memangkan gelar juara English Premier League pada musim lalu.

Namun, sangat di sayangkan sekali bahwa pemain yang di beli Chelsea dari tangan Barca ini harus mendapatkan banyak cemoohan dari para pendukung setia dari Chelsea FC karena di musim ini ia telah bermain dengan sangat buruk sekali.

Dengan akan hal tersebut membuat masa depan dari Fabregas untuk dapat bermain lebih lama lagi di Chelsea tidak akan dapat terwujudi, seperti yang telah di sampaikan oleh Goal Inggris, yang mana mereka menyatakan bahwa hubungan dari Cecs dengan kubu Chelsea sendiri memang sedang sangat memburuk, dan dari hal ini membuat dirinya sudah memikirkan untuk dapat segera pergi dan angkat kaki.

Dengan mengalami suatu situasi yang tidak tertentu di alami oleh Fabregas tersebut ini, membuat beberapa tim besar Top Eropa memiliki niatan yang cukup antusias agar dapat bisa mendapatkannya, lima tim besar tersebut ialah Paris Saint Germain, Juventus, FC Internazionale Milan, Bayern Munchen, dan Manchester City.

Dari lima tim tersebut hanya terdapat dua nama tim yang memiliki peluang yang besar untuk dapat bisa mendapatkannnya dari tangan Chelsea, tim tersebut ialah Paris Saint Germain dan Bayern Munchen, lagian dua kompetisi yakni Bundesliga Jerman dan Ligue 1, meriupakan kompetisi yang belum pernah di mainkan oleh pemain berdarah Spanyol tersebut.

Di sisi lain jika Fabregas memilh kedua kompetisi tersebut maka ia akan dapat menambahkan koleksi dari trofinya, karena level kompetisi tersebut tidak sama dengan Liga Inggris yang sangat sulit. Dan untuk Serie A Italia juga ia memiliki peluang yang bagus, jadi untuk FC Internazionale Milan dan Juventus FC yang kabarnya juga berniat untuk dapat bisa mendapatkan mantan pemain Arsenal FC dan Barcelona ini akan dapat terselanggarakan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment