Thursday, December 31, 2015

Ozil Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini

Arsenal FC di ketahui bahwa mereka sempat merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris untuk waktu yang hanya sebentar, namun prestasi yang sangat bagus tersebut ini di sukses di dapati oleh tim berasal dari kota London bagian Utara tersebut ini setelah prestasi yang sangat bagus yang di perlihatkan oleh Mesut Ozil dan kawan-kawan setelah mereka sukses mengalahkan salah satu tim promosi AFC Bournemouth.

Pada laga tersebut, gelandang serang asal Jerman tersebut ini sukses memberikan suatu konstribusi yang sangat bagus sekali, tepatnya dengan memberikan satu buah assits terhadap gol yang sukses di ciptakan oleh Gabriel Paulista dan satu gol lainya untuk membuktikan bahwa pada laga tersebut Arsenal merupakan sebuah tim yang sangat bagus dan layak untuk dapat bisa memenangkan pertandingan tersebut, banyak yang menilai bahwa laga tersebut tidak lain karena performa yang sangat bagus di perlihatkan oleh mantan pemain Real Madrid CF asal Arsenal, Mesut Ozil.

“Ozil merupakan salah seorang pemain yang sangat penting sekali untuk kubu kami, dan ia bermain dengan sangat bagus sekali di saat bermain melawan Bournemouth tadi, dengan kemampuannya seluruh pemain Arsenal merasakan akan kepercayaan diri dan rasa ama untuk bermain pada laga tersebut, semuanya telah berjalan sesuai dengan rencana.” Ungkap Arsene Wenger seperti yang telah di beritakan oleh bunyi akun twitter resmi milik Arsenal FC.

Assits yang sukses di ciptakan oleh pemain tim nasional Jerman tersebut ini membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang memiliki jumlah assists terbanyak pada kompetisi Premier League 2015/2016 ini.

Pada musim ini Ozil telah sukses menciptakan assits sebanyak 30 buah untuk skuat asuhan dari pelatih Arsene Wenger pada musim 2015/2016 dari seluruh total kompetisi yang sudah di mainkan oleh dirinya.

Oleh hal tersebut, Wenger pun menyatakan bahwa Ozil layak untuk di samakan dengan Dennis Bergkamp yang merupakan salah satu legenda terbaik milik Arsenal FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment