Wednesday, December 30, 2015

Madrid Harus Stabil Jika Ingin Juara

Perjalanan dari kubu Real Madrid CF pada ajang La Liga Primera Musim ini di ketahui bahwa masih belum menyakinkan, hal ini terlihat dari apa yang telah mereka dapati sampai pekan ke 16, tim asuhan dari Rafael Benitez ini di ketahui bahwa mereka masih tertahan di peringkat ke tiga klasemen sementara La Liga, dengan mengoleksi 33 poin atau terpaut jarak sebanyak dua poin dari rival abadi mereka yang berada di puncak klasemen.

Performa dari Madrid sendiri di ketauhi masih sangat labil sekali, dan hal ini langsung mendapatkan komentar dari salah satu mantan pemain Real Madrid yang merasa prihatin melatih performa dari mantan timnya yakni Julio Baptista.

Seperti yang telah di muat harian dari Soccerway, pemain yang saat ini berstatus sebagai free agent (bebas transfer) menyatakan bahwa jika kubu Los Blancos berniat untuk dapat mengakhiri musim ini dengan gelar juara, maka mereka wajib untuk dapat menampilkan suatu performa yang lebih bagus pada saat ini dan juga harus tetap stabil terjaga, pada paruh kedua musim ini, tepatnya pada tahun depan.

Hal ini di tegaskan oleh Baptista karena hal tersebut akan dapat sangat berpengaruh sekali untuk klasemen akhir dari Madrid nantinya.

“Pada saat anda berada di Madrid dan dalam satu tahun tidak dapat memberikan apa-apa, maka anda tidak perlu melakukan pergantian pelatih, kita bisa lihat pada tahun 2015 yang mana pada saat Carlo Ancelotti tidak memenangkan apa pun, tapi mereka sukses memenangkan gelar juara Liga Champions.” Kata Julio Baptista.

“Terkadang-kadang kita harus dapat melihat prespektif untuk dapat membuta suatu perubahan jika tidak ingin gagal.” Tambahnya dengan singkat.

Dari lima laga terakhir yang sudah di mainkan oleh Madrid, mereka sudah sukses mendapatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan, dan total secara keseluruhan, Madrid telah menang 10 kali, kalah tiga kali, dan seri tiga kali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment