Thursday, December 31, 2015

Arsene Wenger Yakin Arsenal Berpeluang Besar Jadi Juara Liga

images (1)LIGA INGGRIS TERBAIK 2015 – Melajunya skuatnya, membuat sang pelatih The Gunners,Arsene Wenger cukup percaya diri pada kehebatan skuatnya musim ini. Wenger dengan yakin menyerukan bahwa mereka akan mempunyai kesempatan untuk bisa menjadi juara Premier League. Kini mereka memang sedang duduk aman di pemuncak klasemen bersama Leicester, karena memiliki raihan poin yang sama. Wenger menyatakan bahwa mereka harus meneruskan perjuangan hingga ke akhir musim. Saat ini dirinya memang memuji para pemainnya yang memang mempunyai kualitas yang sangat baik. Tidaklah mudah untuk bisa meraih gelar juara Premier League. Hal itu dikarenakan persaingan yang sangat ketat. Berkaca dari beberapa tahun silam, Arsenal memang sempat menjadi juara Liga Inggris di 2003/2004 lalu.

Dan saat itu mereka memang mempunyai rekor yang sangat baik tidak terkalahkan dalam semusim. Dan itu pun menurut Arsene Wenger sangat pantas untuk dibanggakan. Mereka memang sudah di berikan jalan dan segalanya untuk bisa mengetahui bahwa mereka pantas menjadi juara. Selain itu penampilan terbaik dari beberapa punggawa The Gunners sendiri memang sangat pantas untuk dipertimbangkan. Walaupun musim masih sangatlah panjang, namun peluang yang akan mereka miliki memang sangatlah besar. Wenger sendiri mengatakan bahwa mereka cukup lelah karena puasa gelar saja di beberapa tahun terakhir. Karena hal tersebut juga hampir saja membuat karirnya berakhir sebagai manager Arsenal.

Sempat ada kabar Wenger akan terdepak dari klub karena, musim lalu dirinya gagal membawa Arsenal untuk meraih juara. Tapi beruntung mereka bisa memastikan piala FA menjadi milik mereka.Dan hanya itulah raihan satu-satunya yang pantas dibanggakan oleh Arsene Wenger dan skuatnya. Musim transfer panas mendatang, kemungkinan klub Meriam London akan menambahkan amunisi mereka untuk mendatangkan beberapa pemain yang berperan penting nantinya bagi mereka. Arsenal memang membutuhkan pemain karena sekarang mereka sudah memastikan posisi mereka di pemuncak klasemen. Mereka harus bisa didukung para pemain berkualitas untuk bisa menggantarkan mereka ke pertengahan musim dan Akhir musim dengan tetap berada di puncak klasemen Premier League.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment