Monday, December 28, 2015

Leiva Yakin Coutinho Akan Bertahan

Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho memang telah memperlihatkan performa yang sangat maksimal sejak bergabung ke Anfiled dan hal ini tentunya membuat beberapa klub besar berniat untuk mendapatkan tanda tangannya. Ada dua klub besar asal Spanyol yang diam-diam telah memantaunya yaitu Barcelona dan Real Madrid. Pada musim ini Coutinho telah bermain bersama The Reds sebanyak 15 pertandingan dengan torehan lima gol apa yang telah dilakukan oleh pemain asal Brasil tersebut telah melampaui pencapaian dimusim lalu yakni tampil 35 pertandingan lalu mencetak lima gol. Salah satu rekan satu tim Coutinho yang juga berasal dari Brasil, Lucas Leiva sangat optimis jika mantan pemain Inter Milan ini akan bertahan di Liverpool lebih lama meskipun ada tawaran yang cukup mengoda namun bisa dipastikan Coutinho merasa senang dan bahagia berada disini.

Leiva dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Coutinho kini mempunyai peran yang sangat penting bagi klub tentunya pihak klub tidak akan bersedia untuk melepaskannya meskipun ada tawaran yang besar, bersama Liverpool saya melihat Coutinho merasa sangat nyaman serta cocok dengan skema permainan tim. Hal yang berbeda justru ia rasakan ketika berada di Italia meskipun ia memiliki bakat besar serta teknik yang memukau namun Inter tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari sang pemain. Saya sendiri sangat percaya jika ia memutuskan untuk tetap berada di Liverpool maka dirinya akan bisa menjadi pemain yang lebih hebat di masa mendatang.

Dua klub raksasa Spanyol hingga kini memang masih belum memberikan penawaran atau negoisasi secara resmi kepada Liverpool namun bisa diyakini mereka pasti akan mencoba untuk mewujudkan transfer Coutinho pada musim panas mendatang, ia telah memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemain penting untuk Liverpool dan saya akan mencoba berbicara dengannya agar ia bisa berada di Liverpool lebih lama lagi. Kini kami sudah dilatih oleh sosok yang sangat tepat yakni Jurgen Klopp dengan kemampuan tangan dinginnya The Reds pasti akan bisa menjadi lebih tangguh pada musim-musim berikutnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment