Wednesday, December 30, 2015

Ozil Mengantar Arsenal Memimpin Klasemen Premier League

365ligaozil

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, di Emirates Stadium, 28 Desember 2015. Gelandang serang Mesut ozil menyumbangka satu gol, serta sebuah assist pada laga ini.

Hasil ini juga langsung mengantarkan The Gunners menduduki puncak klasemen Premier League dengan total mengoleksi poin 39 dari 19 kali pertandingan atau unggul poin satu atas klub Leicester City nan baru menjalankan 18 kali pertandingan. Pada pekan ke-19 Leicester bakal menghadapi Manchester City, pada 30 Desember 2015, rabu dini hari.

Pasukan Arsene Wenger memang mendominasi permainan jika menilik dari jumlah peluang. Menurut catatan Premier League, The Gunners melepaskan lima kali tendangan akurat dari sepuluh kali usaha. Adapun Bournemouth melakukan dua kali tembakan titis dari empat kali percobaan.

Sebagai kesempatan The Gunners tercipta melewati bola mati dari Ozil. Pemain kebangsaan Jerman tersebut tidak begitu bebas lantaran selalu diikuti gelandang bertahan tim tamu, yakni Andrew Surman, di awal pertandingan.

Melewati bola mati tersebut pula, The Gunners membuka keunggulannya di menit yang ke-27. Bola tendangan pojok itu dari Ozil diteruskan sundulan Gabriel Paulista ke dalam gawang Bournemouth. Skenario yang serupa hampir sukses menggandakan keunggulannya Arsenal berselang tujuh menit. Lagi-lagi Gabriel menyundul bola nan dialirkan oleh Ozil dari eksekusi tendangan pojok, namun itu masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Bournemouth.

The Gunners bakal melanjutkan tekanan seusai jeda, serta menggandakan keunggulannya di menit yang ke-63. Gol nan kedua The Gunners berawal dari sebuah operan Olivier Giroud kepada Ozil. Dengan satu sentuhan, pemain asal Jerman itu mampu menaklukkan sang kiper. Pada sepuluh menit terakhir, tim tamu coba untuk melakukan perlawanan. Ada dua kali kesempatan untuk skuad besutan Eddie Howe. Akan tetapi, tendangan dari Euna O’Kane melambung ke atas mistar. Dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal pun bertahan hingga pertandingan berakhir.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment